Pengaruh citra merek, green product, dan pelayanan purna jual terhadap keputusan pembelian dengan mediasi minat beli sepeda motor merek scoopy Pada dealer zirang honda pati

Amaliya Febbiyani, Nofita (2021) Pengaruh citra merek, green product, dan pelayanan purna jual terhadap keputusan pembelian dengan mediasi minat beli sepeda motor merek scoopy Pada dealer zirang honda pati. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of hal.judul]
Preview
Text (hal.judul)
HALAMAN JUDUL..pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (220kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (283kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (248kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (117kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (213kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh citra merek, green product dan pelayanan purna jual terhadap keputusan pembelian dengan mediasi minat beli sepeda motor merek Scoopy pada Dealer Zirang Honda Pati. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen yang membeli dan memakai sepeda motor Scoopy di Dealer Zirang Honda Pati yang berjumlah 145 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Scoopy di Dealer Zirang Honda Pati. Green product berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Scoopy di Dealer Zirang Honda Pati. Pelayanan purna jual berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Scoopy di Dealer Zirang Honda Pati. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli sepeda motor merek Scoopy di Dealer Zirang Honda Pati. Green product berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli sepeda motor merek Scoopy di Dealer Zirang Honda Pati. Pelayanan purna jual berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli sepeda motor merek Scoopy di Dealer Zirang Honda Pati. Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Scoopy di Dealer Zirang Honda Pati.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: pembimbing 1 ;Dr. Drs. Ag Sunarno H., SH, S.Pd, MM pembimbing 2 ;Dian Wismar’ein, SE., MM
Kata Kunci: Citra Merek, Green Product, Pelayanan Purna Jual, Keputusan Pembelian, Minat Beli
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 22 Sep 2021 18:43
Last Modified: 22 Sep 2021 18:43
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14796

Actions (login required)

View Item View Item