Amaliya Febbiyani, Nofita (2021) Pengaruh citra merek, green product, dan pelayanan purna jual terhadap keputusan pembelian dengan mediasi minat beli sepeda motor merek scoopy Pada dealer zirang honda pati. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (hal.judul)
HALAMAN JUDUL..pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (220kB) | Preview |
Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (283kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (248kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (117kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (213kB) | Preview |
Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh citra merek, green product dan pelayanan purna jual terhadap keputusan pembelian dengan mediasi minat beli sepeda motor merek Scoopy pada Dealer Zirang Honda Pati. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen yang membeli dan memakai sepeda motor Scoopy di Dealer Zirang Honda Pati yang berjumlah 145 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Scoopy di Dealer Zirang Honda Pati. Green product berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Scoopy di Dealer Zirang Honda Pati. Pelayanan purna jual berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Scoopy di Dealer Zirang Honda Pati. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli sepeda motor merek Scoopy di Dealer Zirang Honda Pati. Green product berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli sepeda motor merek Scoopy di Dealer Zirang Honda Pati. Pelayanan purna jual berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli sepeda motor merek Scoopy di Dealer Zirang Honda Pati. Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Scoopy di Dealer Zirang Honda Pati.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | pembimbing 1 ;Dr. Drs. Ag Sunarno H., SH, S.Pd, MM pembimbing 2 ;Dian Wismar’ein, SE., MM |
Kata Kunci: | Citra Merek, Green Product, Pelayanan Purna Jual, Keputusan Pembelian, Minat Beli |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 22 Sep 2021 18:43 |
Last Modified: | 22 Sep 2021 18:43 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14796 |
Actions (login required)
View Item |