SARI, LINDA APRILIA (2021) Pengaruh brand ambassador, country of origin dan product quality terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening (studi pada pengguna kuota data internet indosat ooredoo mahasiswa feb universitas muria kudus). Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal Depan)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version Download (293kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (232kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (398kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (267kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (441kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (126kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (265kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (540kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand ambassador, country of origin (COO), dan product quality (kualitas produk) terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Sampel penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis progdi manajemen Universiitas Muria Kudus dengan menggunakan purposive sampling sebanyak 125 responden. Analisis data menggunakan teknik SEM-AMOS. Hasil penelitian ini diketahui bahwa brand ambassador, Country of origin (COO) dan Product quality (kualitas produk) berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, country of origin (COO)berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, product quality (kualitas produk) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand ambassador, country of origin (COO) dan product quality (kualitas produk) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 Dr.Drs.H.M.Zainuri., MM Pembimbing 2 Mira Meilia Marka, SE., MM |
Kata Kunci: | brand ambassador, country of origin, product quality,brand image, keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 22 Sep 2021 22:34 |
Last Modified: | 22 Sep 2021 22:34 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14827 |
Actions (login required)
View Item |