Pengaruh brand ambassador, country of origin dan product quality terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening (studi pada pengguna kuota data internet indosat ooredoo mahasiswa feb universitas muria kudus)

SARI, LINDA APRILIA (2021) Pengaruh brand ambassador, country of origin dan product quality terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening (studi pada pengguna kuota data internet indosat ooredoo mahasiswa feb universitas muria kudus). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal Depan]
Preview
Text (Hal Depan)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (293kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (232kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (398kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (267kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (441kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (126kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (265kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (540kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand ambassador, country of origin (COO), dan product quality (kualitas produk) terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Sampel penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis progdi manajemen Universiitas Muria Kudus dengan menggunakan purposive sampling sebanyak 125 responden. Analisis data menggunakan teknik SEM-AMOS. Hasil penelitian ini diketahui bahwa brand ambassador, Country of origin (COO) dan Product quality (kualitas produk) berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, country of origin (COO)berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, product quality (kualitas produk) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand ambassador, country of origin (COO) dan product quality (kualitas produk) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 Dr.Drs.H.M.Zainuri., MM Pembimbing 2 Mira Meilia Marka, SE., MM
Kata Kunci: brand ambassador, country of origin, product quality,brand image, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 22 Sep 2021 22:34
Last Modified: 22 Sep 2021 22:34
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14827

Actions (login required)

View Item View Item