Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan jasa pengiriman j&t di kabupaten kudus

ULFAH, MARIYYA (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan jasa pengiriman j&t di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
01. HALAMAN JUDUL_1.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
02. BAB I_1.pdf - Published Version

Download (633kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
03. BAB II_1.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
04. BAB III_1.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
05. BAB IV_1.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
06. BAB V_1.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07. DAFTAR PUSTAKA_1.pdf - Published Version

Download (321kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (9MB)

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan jasa pengiriman J&T di Kabupaten Kudus. Data penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner. Metode penentuan sampel menggunakan Purposive sampling, sehingga diperoleh sampel sebanyak 120 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model. Hasil penelitian menyatakan bahwa kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1. Sutono,SE,. MM,. Ph.D Pembimbing 2. Nurul Rizka Arumsari, SE,. MM
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 23 Sep 2021 18:52
Last Modified: 23 Sep 2021 18:52
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14833

Actions (login required)

View Item View Item