ULFAH, MARIYYA (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan jasa pengiriman j&t di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
01. HALAMAN JUDUL_1.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB I)
02. BAB I_1.pdf - Published Version Download (633kB) | Preview |
Text (BAB II)
03. BAB II_1.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
04. BAB III_1.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
05. BAB IV_1.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (BAB V)
06. BAB V_1.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (287kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07. DAFTAR PUSTAKA_1.pdf - Published Version Download (321kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (9MB) |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan jasa pengiriman J&T di Kabupaten Kudus. Data penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner. Metode penentuan sampel menggunakan Purposive sampling, sehingga diperoleh sampel sebanyak 120 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model. Hasil penelitian menyatakan bahwa kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1. Sutono,SE,. MM,. Ph.D Pembimbing 2. Nurul Rizka Arumsari, SE,. MM |
Kata Kunci: | Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 23 Sep 2021 18:52 |
Last Modified: | 23 Sep 2021 18:52 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14833 |
Actions (login required)
View Item |