Pengaruh harga, kualitas produk, brand image (citra merek) terhadap keputusan pembelian Melalui minat beli sebagai variabel intervening (studi kasus produk sepeda motor merek honda pada dealer timbul jaya motor cabang andong di boyolali)

TRISNAINI, ANISA NUR (2021) Pengaruh harga, kualitas produk, brand image (citra merek) terhadap keputusan pembelian Melalui minat beli sebagai variabel intervening (studi kasus produk sepeda motor merek honda pada dealer timbul jaya motor cabang andong di boyolali). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal Depan]
Preview
Text (Hal Depan)
01. HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
02. BAB I.pdf - Accepted Version

Download (781kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
03. BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
04. BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
05. BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
06. BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (237kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
07. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (427kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
08. LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (8MB) | Request a copy

Abstrak

Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen sepeda motor merek Honda di Dealer Timbul Jaya Motor di Boyolali cabang Andong. Teknik sampling yang digunakan dalam pengambilan sampel ini adalah dengan teknik purposive sampling. Maka sampel dalam penelitian ini adalah 125 responden. Hasil analisis dalam penelitian dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) sebagai berikut: (1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (5) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (6) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (7) Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (8) Minat beli dapat menjadi mediasi antara harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 Dr. Drs. Ag Sunarno H, S.H, S.Pd, M.M. Pembimbing 2 Mira Meilia Marka,. S.E,. M.M.
Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Brand Image (Citra Merek), Keputusan Pembelian, dan Minat Beli.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Sejarah& kondisi ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 23 Sep 2021 19:25
Last Modified: 23 Sep 2021 19:25
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14836

Actions (login required)

View Item View Item