Pengaruh kualitas layanan, harga, fasilitas, dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen (studi pada konsumen po. Subur jaya di wilayah kabupaten kudus)

SUPRAWITO, HANDI (2021) Pengaruh kualitas layanan, harga, fasilitas, dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen (studi pada konsumen po. Subur jaya di wilayah kabupaten kudus). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of hal judul]
Preview
Text (hal judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (366kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (285kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (339kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (353kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (404kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (220kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (204kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (717kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa kualitas layanan, harga, fasilitas, dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen PO. Subur Jaya diwilayah kabupaten Kudus. Dimana diajukan 4 (empat) variabel bebas yaitu kualitas layanan, harga, fasilitas, dan kepercayaan dan 1 (satu) variabel terikat yaitu kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen PO. Subur Jaya diwilayah kabupaten Kudus dan dianalisis dengan regresi linear berganda. Tahap pertama menguji validitas dan realibilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi kualitas layanan, harga, fasilitas, dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen PO. Subur Jaya diwilayah kabupaten Kudus. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan, harga, fasilitas, dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen PO. Subur Jaya diwilayah kabupaten Kudus secara parsial. Sedangkan secara berganda seluruh variabel bebas berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: pembimbing 1 :Sutono, SE., MM., Ph.D. pembimbing 2 :Iwan Suroso, SE., MM.
Kata Kunci: kualitas layanan, harga dan kepuasan konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 24 Sep 2021 00:11
Last Modified: 24 Sep 2021 00:11
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14843

Actions (login required)

View Item View Item