SUPRAWITO, HANDI (2021) Pengaruh kualitas layanan, harga, fasilitas, dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen (studi pada konsumen po. Subur jaya di wilayah kabupaten kudus). Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (hal judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (366kB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (285kB) | Preview |
Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (339kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (353kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (404kB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (220kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (204kB) | Preview |
Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (717kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa kualitas layanan, harga, fasilitas, dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen PO. Subur Jaya diwilayah kabupaten Kudus. Dimana diajukan 4 (empat) variabel bebas yaitu kualitas layanan, harga, fasilitas, dan kepercayaan dan 1 (satu) variabel terikat yaitu kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen PO. Subur Jaya diwilayah kabupaten Kudus dan dianalisis dengan regresi linear berganda. Tahap pertama menguji validitas dan realibilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi kualitas layanan, harga, fasilitas, dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen PO. Subur Jaya diwilayah kabupaten Kudus. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan, harga, fasilitas, dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen PO. Subur Jaya diwilayah kabupaten Kudus secara parsial. Sedangkan secara berganda seluruh variabel bebas berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | pembimbing 1 :Sutono, SE., MM., Ph.D. pembimbing 2 :Iwan Suroso, SE., MM. |
Kata Kunci: | kualitas layanan, harga dan kepuasan konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 24 Sep 2021 00:11 |
Last Modified: | 24 Sep 2021 00:11 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14843 |
Actions (login required)
View Item |