Pengaruh kualitas produk,citra merek dan label halal terhadap minat beli ulang konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen naturaworld kudus)

Setyawan Arlensah, Fredi (2021) Pengaruh kualitas produk,citra merek dan label halal terhadap minat beli ulang konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen naturaworld kudus). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of hal judul]
Preview
Text (hal judul)
01. HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (970kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
02. BAB I.pdf - Published Version

Download (749kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
03. BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
04. BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
05. BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
06. BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (184kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
07. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (511kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
08. LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Label Halal terhadap Minat beli ulang konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel Intervening (studi kasus pada konsumen Naturaworld Kudus). Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 130 responden. Uji penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Pengolahan data menggunakan editing, coding, scoring, dan tabulating. Analisa data menggunakan SEM-AMOS Hasil penelitian ini adalah Kualitas Produk dan Label Halal berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen.Label halal berpengaruh signifikan terhadap Minat beli ulang konsumen.Sedangkan Kualitas Produk dan Citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: pembimbing 1 :Drs. H. Masruri.,MM pembimbing 2 :Dina Lusianti,SE,MM,.,AAK
Kata Kunci: kualitas produk,citra merek,label halal,kepuasan,minat beli ulang
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 24 Sep 2021 00:26
Last Modified: 24 Sep 2021 00:26
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14846

Actions (login required)

View Item View Item