Pengaruh brand trust dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada loyalitas konsumen (studi kasus hotel syailendra jepara)

ANWARUDIN, AGUS (2021) Pengaruh brand trust dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada loyalitas konsumen (studi kasus hotel syailendra jepara). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HAL JUDUL]
Preview
Text (HAL JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (583kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (219kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (312kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (287kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (924kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (44kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (43kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (889kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh brand trust dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen Hotel Syailendra Jepara. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen, dan dua variabel eksogen, yaitu brand trust dan kualitas pelayanan. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 180 responden dengan teknik purposive sampling yaitu konsumen Hotel Syailendra yang pernah menginap selama 3 kali dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan brand trust dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen, serta brand trust dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1.Dr. H. Mochamad dris, Drs. MM.2.Agung Subono, SE, M.Si.
Kata Kunci: brand trust, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 24 Sep 2021 00:34
Last Modified: 24 Sep 2021 00:34
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14848

Actions (login required)

View Item View Item