Pengaruh kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan serta berdampak pada loyalitas pelanggan blackstone urban longue kudus

Arif Priambodo, Muhammad (2021) Pengaruh kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan serta berdampak pada loyalitas pelanggan blackstone urban longue kudus. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of hal judul]
Preview
Text (hal judul)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version

Download (984kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (426kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (427kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (424kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (917kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (264kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (344kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan Blackstone Urban Longue Kudus. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, dan dua variabel eksogen, yaitu kualitas produk dan nilai pelanggan. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 136 responden dengan teknik purposive sampling yaitu pelanggan yang sudah melakukan pembelian di Blackstone Urban Longue Kudus sebanyak 3 kali dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk dan nilai pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, serta pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Blackstone Urban Longue Kudus perlu mempertahankan nilai pelanggan dan meiningkatkan kualitas produk sehingga kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan meningkat.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: pembimbing 1 :Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM. pembimbing 2 :Iwan Suroso, SE. MM
Kata Kunci: kualitas produk, nilai pelanggan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 24 Sep 2021 00:38
Last Modified: 24 Sep 2021 00:38
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14849

Actions (login required)

View Item View Item