Arif Priambodo, Muhammad (2021) Pengaruh kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan serta berdampak pada loyalitas pelanggan blackstone urban longue kudus. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (hal judul)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version Download (984kB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (426kB) | Preview |
Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (427kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (424kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (917kB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (264kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (344kB) | Preview |
Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan Blackstone Urban Longue Kudus. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, dan dua variabel eksogen, yaitu kualitas produk dan nilai pelanggan. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 136 responden dengan teknik purposive sampling yaitu pelanggan yang sudah melakukan pembelian di Blackstone Urban Longue Kudus sebanyak 3 kali dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk dan nilai pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, serta pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Blackstone Urban Longue Kudus perlu mempertahankan nilai pelanggan dan meiningkatkan kualitas produk sehingga kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan meningkat.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | pembimbing 1 :Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM. pembimbing 2 :Iwan Suroso, SE. MM |
Kata Kunci: | kualitas produk, nilai pelanggan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 24 Sep 2021 00:38 |
Last Modified: | 24 Sep 2021 00:38 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14849 |
Actions (login required)
View Item |