Analisis pengaruh green brand image, green satisfaction, green perceived value terhadap green brand trust serta implikasinya terhadap loyalitas pelanggan air minum dalam kemasan botol merek aqua (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)

Mulyono, Ikhsan (2021) Analisis pengaruh green brand image, green satisfaction, green perceived value terhadap green brand trust serta implikasinya terhadap loyalitas pelanggan air minum dalam kemasan botol merek aqua (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of hal judul]
Preview
Text (hal judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (526kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (164kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (349kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (257kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (866kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (126kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (202kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (970kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green brand image, green satisfaction, green perceived value terhadap green brand trust dan loyalitas pelanggan air minum dalam kemasan botol merek AQUA studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Pada penelitian ini menggunakan tiga variabel eksogen, yaitu green brand image, green satisfaction, green perceived value, serta dua variabel endogen, yaitu green brand trust dan loyalitas pelanggan. Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner. Sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 120 responden dengan teknik purposive sampling yaitu mahasiwa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus yang telah melakukan pembelian Air Minum dalam Kemasan Botol Merek AQUA sebanyak lebih dari tiga kali. Pada penelitian ini analisis data yang digunakan program (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan green brand image, green satisfaction, green perceived value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap green brand trust dan loyalitas pelanggan, serta green brand image, green satisfaction, green perceived value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui green brand trust.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: pembimbing 1 :Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM pembimbing 2 :Indah Dwi Prasetyaningrum, SE. MM.
Kata Kunci: green brand image, green satisfaction, green perceived value, green brand trust dan loyalitas pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 24 Sep 2021 01:11
Last Modified: 24 Sep 2021 01:11
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14858

Actions (login required)

View Item View Item