Pramono, Muhammad Dwi (2021) Pengaruh citra perusahaan, nilai pelanggan Dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan Pelanggan yang berdampak pada loyalitas pelanggan pt. Pandu logistik kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HAL JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version Download (463kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (295kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (274kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (384kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (579kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (126kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (208kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (596kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra perusahaan, nilai pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelangga yang berdampak pada loyalitas pelanggan pada PT. Pandu Logistik Kudus. Pada penelitian ini menggunakan tiga variabel eksogen adalah citra perusahaan, nilai pelanggan dan kualitas pelayanan. Serta dua variabel endogen adalah kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner dan dokumnetasi. Sampel yang digunakan terdiri dari 105 responden dengan teknik purposive sampling yaitu pelanggan yang telah menggunakan jasa PT. Pandu Logistic Kudus sebanyak 3 kali dalam waktu dua bulan terakhir. Pada penelitian ini analisis data yang digunakan program (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan citra perusahaan, nilai pelanggan dan kualitas pelayanan memiliki engrauh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Serta citra perusahaan, nilai pelanggan dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing:1.Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM.2.Noor Azis, SE. MM. |
Kata Kunci: | citra perusahaan, nilai pelanggan, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 24 Sep 2021 01:25 |
Last Modified: | 24 Sep 2021 01:25 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14859 |
Actions (login required)
View Item |