Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Cv. Coffee Shop Sasana Jepara)

DEWANTARA, YUSTIKA (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Cv. Coffee Shop Sasana Jepara). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of HAL JUDUL]
Preview
Text (HAL JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (449kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (209kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (418kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (175kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (44kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (127kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan brand image terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Dalam penelitian ini menggunakan tiga variabel eksogen, yaitu kualitas pelayanan, kualitas produk dan brand image serta dua variabel endogen, yaitu terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner, dokumentasi dan wawancara. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 182 responden dengan teknik purposive sampling yaitu pelanggan CV. Coffee Shop Sasana Jepara yang pernah melakukan pembelian sebanyak 3 kali dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Dalam penelitian ini analisis data yang digunakan program (SEM) Structual Equation Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan, kualitas produk dan brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, serta kualitas pelayanan, kualitas produk dan brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing:1.Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM.2.Indah Dwi Prasetyaningrum, SE. MM.
Kata Kunci: kualitas pelayanan, kualitas produk, brand image, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Sep 2021 19:04
Last Modified: 26 Sep 2021 19:04
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14873

Actions (login required)

View Item View Item