Analisis green brand awareness, green brand trust, dan green brand image terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek ades

ROIS, ACHMAD KHOIRUR (2021) Analisis green brand awareness, green brand trust, dan green brand image terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek ades. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HAL JUDUL]
Preview
Text (HAL JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (558kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (229kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (344kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (357kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (344kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (123kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (206kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (277kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara green brand awareness, green brand trust, dan green brand image terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek ADES di Kudus. Variabel yang diajukan adalah tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu green brand awareness, green brand trust, dan green brand image sebagai variabel bebas dan sedangkan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Jenis dari penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif bertujuan untuk menguraikan tentang sifat-sifat (karakteristik) dari suatu keadaan dengan suatu pendekatan yang bersifat objektif, mencakup pengumpulan dan analisis data kuantitatif serta menggunakan pengujian statistik. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuesioner dan wawancara terhadap konsumen air minum dalam kemasan merek ADES di Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama dilakukan pengujian validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh setiap variabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel green brand awareness, green brand trust, dan green brand image terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek ADES di Kudus. Air minum dalam kemasan merek ADES di Kudus supaya tetap menjalankan tujuan sesuai yang diharapkan dan tidak mengingkari janjinya memiliki produk ramah lingkungan sehingga keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek ADES di Kudus meningkat.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing:1.dr. Mokhamad Arwani, SE, MM.2.Iwan Suroso, SE. MM.
Kata Kunci: Green brand awareness, green brand trust, green brand image keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Sep 2021 19:13
Last Modified: 26 Sep 2021 19:13
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14874

Actions (login required)

View Item View Item