Pengaruh celebrity endorsement, kepercayaan dan kemudahan berbelanja terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya terhadap loyalitas konsumen online phy-shop kudus

Septina Pangestiti, Adinda (2021) Pengaruh celebrity endorsement, kepercayaan dan kemudahan berbelanja terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya terhadap loyalitas konsumen online phy-shop kudus. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of hal judul] Text (hal judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (541kB)
[thumbnail of bab 1] Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (218kB)
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (278kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (321kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (979kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (122kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka] Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (200kB)
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorsement, kepercayaan dan kemudahan berbelanja terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen online Phy-Shop Kudus. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen, dan tiga variabel eksogen, yaitu celebrity endorsement, kepercayaan dan kemudahan berbelanja. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 115 responden dengan teknik purposive sampling yaitu konsumen online yang sudah melakukan pembelian online pada Phy-Shop Kudus sebanyak 3 kali. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan celebrity endorsement, kepercayaan dan kemudahan berbelanja memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen, serta celebrity endorsement, kepercayaan dan kemudahan berbelanja memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: pembimbing 1 :Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM pembimbing 2 :Iwan Suroso, SE. MM.
Kata Kunci: celebrity endorsement, kepercayaan, kemudahan berbelanja, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Sep 2021 20:58
Last Modified: 26 Sep 2021 20:58
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14888

Actions (login required)

View Item View Item