Septina Pangestiti, Adinda (2021) Pengaruh celebrity endorsement, kepercayaan dan kemudahan berbelanja terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya terhadap loyalitas konsumen online phy-shop kudus. Sarjana thesis, UMK.
Text (hal judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (541kB) |
|
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (218kB) |
|
Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (278kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (321kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (979kB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (122kB) | Request a copy |
|
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (200kB) |
|
Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorsement, kepercayaan dan kemudahan berbelanja terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen online Phy-Shop Kudus. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen, dan tiga variabel eksogen, yaitu celebrity endorsement, kepercayaan dan kemudahan berbelanja. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 115 responden dengan teknik purposive sampling yaitu konsumen online yang sudah melakukan pembelian online pada Phy-Shop Kudus sebanyak 3 kali. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan celebrity endorsement, kepercayaan dan kemudahan berbelanja memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen, serta celebrity endorsement, kepercayaan dan kemudahan berbelanja memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | pembimbing 1 :Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM pembimbing 2 :Iwan Suroso, SE. MM. |
Kata Kunci: | celebrity endorsement, kepercayaan, kemudahan berbelanja, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 26 Sep 2021 20:58 |
Last Modified: | 26 Sep 2021 20:58 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14888 |
Actions (login required)
View Item |