Bahtiar, Irfan (2021) Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap kepuasaan pasien dan implikasinya pada loyalitas pasien (studi kasus rumah sakit umum daerah kayen pati). Sarjana thesis, UMK.
Text (hal judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (431kB) |
|
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (299kB) |
|
Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (553kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (268kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (130kB) | Request a copy |
|
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (280kB) |
|
Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap kepuasaan pasien dan implikasinya pada loyalitas pasien (studi kasus rumah sakit umum daerah kayen pati). Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 150 responden. Uji penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Pengolahan data menggunakan editing, coding, scoring, dan tabulating. Analisa data menggunakan SEM-AMOS. Hasil penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien. Sedangkan kepercayaan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pasien. Kualitas pelayanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pasien. Persepsi harga dan kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pasien. Untuk kepercayaan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pasien. Kepuasan pasien memiliki kekuatan sebagai variabel intervening antara kualitas pelayanan dengan loyalitas pasien. Serta kepuasan pasien tidak memiliki kekuatan sebagai variabel intervening antara persepsi harga dan kepercayaan dengan loyalitas pasien.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | pembimbing 1 :Dr. Drs. Ag Sunarno H,. SH,. S.Pd,. MM pembimbing 2 :Agung Subono,. SE,. MSi |
Kata Kunci: | Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Kepercayaan, Kepuasan Pasien, Loyalitas Pasien |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 26 Sep 2021 21:06 |
Last Modified: | 26 Sep 2021 21:06 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14889 |
Actions (login required)
View Item |