Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap kepuasaan pasien dan implikasinya pada loyalitas pasien (studi kasus rumah sakit umum daerah kayen pati)

Bahtiar, Irfan (2021) Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap kepuasaan pasien dan implikasinya pada loyalitas pasien (studi kasus rumah sakit umum daerah kayen pati). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of hal judul] Text (hal judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (431kB)
[thumbnail of bab 1] Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (299kB)
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (553kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (268kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (130kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka] Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (280kB)
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap kepuasaan pasien dan implikasinya pada loyalitas pasien (studi kasus rumah sakit umum daerah kayen pati). Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 150 responden. Uji penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Pengolahan data menggunakan editing, coding, scoring, dan tabulating. Analisa data menggunakan SEM-AMOS. Hasil penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien. Sedangkan kepercayaan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pasien. Kualitas pelayanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pasien. Persepsi harga dan kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pasien. Untuk kepercayaan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pasien. Kepuasan pasien memiliki kekuatan sebagai variabel intervening antara kualitas pelayanan dengan loyalitas pasien. Serta kepuasan pasien tidak memiliki kekuatan sebagai variabel intervening antara persepsi harga dan kepercayaan dengan loyalitas pasien.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: pembimbing 1 :Dr. Drs. Ag Sunarno H,. SH,. S.Pd,. MM pembimbing 2 :Agung Subono,. SE,. MSi
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Kepercayaan, Kepuasan Pasien, Loyalitas Pasien
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Sep 2021 21:06
Last Modified: 26 Sep 2021 21:06
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14889

Actions (login required)

View Item View Item