Pengaruh service quality, brand image dan customer trust terhadap loyalitas pelanggan dengan Kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi pada pelanggan bengkel ahass jekulo kudus)

KUSUMANINGTYAS, NOVIA (2021) Pengaruh service quality, brand image dan customer trust terhadap loyalitas pelanggan dengan Kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi pada pelanggan bengkel ahass jekulo kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[img] Text (HAL JUDUL)
HAL JUDUL.pdf

Download (517kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (161kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (758kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (125kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (783kB)

Abstrak

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Bengkel AHASS Jekulo Kudus. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality, Brand Image dan Customer Trust terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Bengkel AHASS Jekulo Kudus. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalahnon probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 125 responden.Penelitian ini menggunakan teknikanalisis Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan perangkat Amos 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Service Qualityberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Customer Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Service Qualityberpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Customer Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1. Dr. Drs. Ag Sunarno H. SH, Spd, MM Pembimbing 2. Nurul Rizka Arumsari, SE., MM
Kata Kunci: Service Quality, Brand Image,Customer Trust, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 30 Sep 2021 19:45
Last Modified: 04 Oct 2021 23:29
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15049

Actions (login required)

View Item View Item