Strategi pemasaran dengan menggunakan analisis strengths, weaknesses, opportunities, dan treaths (swot) pada phynici resto kudus

FATHUROZI, MUHAMMAD (2021) Strategi pemasaran dengan menggunakan analisis strengths, weaknesses, opportunities, dan treaths (swot) pada phynici resto kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HAL JUDUL] Text (HAL JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (548kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (292kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (372kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (486kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (367kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (258kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (513kB)

Abstrak

Persaingan ketat menuntut perusahaan harus mempunyai strategi keunggulan daya saing yang tepat dengan tujuan mampu bersaing dipasaran. Strategi daya saing dapat ditentukan melalui analisis SWOT. Analisis SWOT yaitu alat ukur yang efektif untuk menentukan strategi perusahaan dengan membandingkan lingkungan internal dan lingkungan eksternal yang ada pada perusahaan tersebut. Analisis lingkungan internal menghasilkan SAP dan ETOP dapat diketahui posisi strategi perusahaan. Dari hasil SAP dan ETOP dapat diketahui posisi strategi perusahaan tersebut. Analisis SAP pada Phynici Resto Kudus mempunyai sebesar nilai 3,61 artinya menunjukkan posisi aman dan analisis ETOP nya mempunyai nilai EOE sebesar 2,20 dan nilai ETE sebesar 1,32 yang artinya menunjukkan NCmN Yng tidak cukup berarti atas faktor lingkungan ekonomi dan pesaing. Dari analisis SWOT diketahui bahwa strategi pemasaran Phynici Resto Kudus adalah Strategi Agresif Konsentrasi dengan mengarahkan sumber daya dan dana yang dimiliki digunakan untuk meningkatkan jumlah produksi agar dapat melayani pasar lebih luas atau lebih banyak lagi.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1. Dr. Drs. Ag Sunarno H, SH, S.Pd., MM. Pembimbing 2. Mia Ajeng Alifiana, SE, MBA.
Kata Kunci: strategi pemasaran, SAP, ETOP.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 04 Oct 2021 23:29
Last Modified: 04 Oct 2021 23:29
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15051

Actions (login required)

View Item View Item