RATNASARI, WIWIT (2021) Pengaruh kualitas pelayanan, promosi penjualan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi pada pelanggan swalayan aneka jaya demak). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Text (HAL JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (549kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (223kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (340kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (361kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (572kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (118kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (201kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi penjualan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Swalayan Aneka Jaya Demak. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan menggunakan metode accidental sampling dengan sampel 125 responden. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah structural equation modeling menggunakan perangkat Amos 24. Hasil penelitian, menunjukkan bahwa : kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1. Dr. Drs. Ag Sunarno H. SH, Spd, MM Pembimbing 2. Mia Ajeng Alifiana, SE, MBA |
Kata Kunci: | kualitas pelayanan, promosi penjualan, kepercayaan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 04 Oct 2021 23:29 |
Last Modified: | 04 Oct 2021 23:29 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15056 |
Actions (login required)
View Item |