Peningkatan pelayanan prima dengan sistem aplikasi layanan paspor online di kantor imigrasi kelas ii pati

Miranta, Rendi Widiya (2021) Peningkatan pelayanan prima dengan sistem aplikasi layanan paspor online di kantor imigrasi kelas ii pati. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal Depan] Text (Hal Depan)
JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (674kB)
[thumbnail of Bab 1] Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (294kB)
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (288kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (237kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (552kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (156kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (155kB)

Abstrak

Skripsi yang berjudul “PENINGKATAN PELAYANAN PRIMA DENGAN SISTEM APLIKASI LAYANAN PASPOR ONLINE DI KANTOR IMIGRASI KELAS II PATI” secara umum bertujuan untuk mengetahui peningkatkan pelayanan keimigrasian dalam pembuatan paspor online dengan sistem aplikasi layanan paspor online dan untuk mengetahui sistem aplikasi layanan paspor online dapat memberikan pelayanan prima di Kantor Imigrasi Kelas II Pati. Metode pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah bersifat yuridis sosiologis. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari data primer dan data sekunder. Setelah mengumpulkan data, maka peneliti melakukan intrepretasi terhadap data – data yang sudah diperoleh untuk kemudian dilakukan pengolahan data agar tersusun secara sismetis dan dapat menjawab permasalahan penelitian dan tujuan penelitian yang telah ditetapkan. Dari hasil penelitian diperoleh penelitian diperoleh Peningkatkan Pelayanan Keimigrasian Dalam Pembuatan Paspor Online Dengan Sistem Aplikasi Layanan Paspor Online, dilaksananakna melalui Kemitraan Dalam Penyampaian Pelayanan Publik, Baik Antara Pemerintah Dan Pemerintah, Sektor Swasta Dan Pemerintah, Penggunaan Teknologi Informasi Untuk Komunikasi Dalam Pelayanan Publik, Pengadaan Atau Pembentukan Lembaga Pelayanan Yang Secara Jelas Meningkatkan Efektiftas Pelayanan (Kebersihan Dan Kenyamanan, Pendidikan, Hukum Dan Keamanan Masyarakat). Pelaksanaan Sistem Aplikasi Layanan Paspor Online Dapat Memberikan Pelayanan Prima di Kantor Imigrasi Kelas II Pati meliputi Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empathy.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 Dr, Dra, Sulistyowati, SH., CN Pembimbing 2 Anggit Wicaksono, SH., MH,
Kata Kunci: Pelayanan Prima, Paspor Online
Subjects: Hukum
Program Studi: Fakultas Hukum > Ilmu Hukum (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Oct 2021 22:31
Last Modified: 01 Oct 2021 22:31
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15114

Actions (login required)

View Item View Item