Pengaruh brand image dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada pemakai produk sepatu converse di universitas muria kudus

OCTAVIAN, ILHAM TRY (2021) Pengaruh brand image dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada pemakai produk sepatu converse di universitas muria kudus. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal Depan] Text (Hal Depan)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (372kB)
[thumbnail of Bab 1] Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (290kB)
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (322kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (440kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (487kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (124kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (272kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Perkembangan Moderenisasi dari tahun ketahun mengalami peningkatan salah satunya bentuk fashion. Perubahan perkembangan fashion menarik, Dalam perkembangan tentunya cukup pesat. Perkembangan salah satunya sepatu, Bentuk perekonomian begitu drastis perubahan bentuk sepatu dari masa ke masa dengan gaya trend berubah ubah. Istilah modernisasi sering kali “dilawan” dengan istilah tradisional, dengan kata lain modernisasi berarti perubahan dari masyarakat tradisional ke wujud masyarakat yang modern Saat ini hampir sepertiga sepatu yang beredar di Indonesia merupakan produk convese. Sepatu asal Amerika disebut sebut sebagai raja senekers pada tahun 1923, sehingga lebih 50 tahun dan menjadi sepatu paling terkenal dalam sejarah dengan penjualan sebanyak 774 juta di 144 negara. Responden Besarnya jumlah sampel dalam penelitian dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) melalui program Analysis Of Moment Structure (AMOS) berjumlah 120 orang responden. Brand image berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli,Electronic Word of Mouth berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli, Brand image berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian,Electronic Word of Mouth berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, Minat beli berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 Sutono, SE, MM, Ph.D Pembimbing 2 Dina Lusianti, SE, MM, AAK
Kata Kunci: Brand Image, E-WOM, Minat Beli, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Oct 2021 22:54
Last Modified: 01 Oct 2021 22:54
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15118

Actions (login required)

View Item View Item