PENGARUH BRAND TRUST DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Mie Sedaap Di Kabupaten Kudus)

AZZAM ALHAQQONI, ABDULLAH (2021) PENGARUH BRAND TRUST DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Mie Sedaap Di Kabupaten Kudus). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of hal judul] Text (hal judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (321kB)
[thumbnail of bab 1] Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (211kB)
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (377kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (180kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (320kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (43kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka] Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (126kB)
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (651kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand trust dan perceived quality terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening (Studi kasus konsumen Mie Sedaap di Kabupaten Kudus). Dimana variable eksogen, endogen serta intervening yaitu brand trust dan perceived quality sebagai variable eksogen sedangkan keputusan pembelian sebagai variable endogen serta minat beli sebagai variable intervening. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 135 responden. Metode pengambilan sampel adalah purposive sampling. Dalam penelitian ini menggunakan analisis SEM AMOS 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand trust berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli, perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, brand trust berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, perceived quality berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, serta Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: pembimbing 1 :Dr. Mokhamad Arwani,. S.E,. M.M pembimbing 2 :Nurul Rizka Arumsari,. S.E,. M.M
Kata Kunci: brand trust, perceived quality, minat beli dan keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 03 Oct 2021 18:45
Last Modified: 03 Oct 2021 18:45
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15125

Actions (login required)

View Item View Item