AZZAM ALHAQQONI, ABDULLAH (2021) PENGARUH BRAND TRUST DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Mie Sedaap Di Kabupaten Kudus). Sarjana thesis, UMK.
Text (hal judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (321kB) |
|
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (211kB) |
|
Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (377kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (180kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (320kB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (43kB) | Request a copy |
|
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (126kB) |
|
Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (651kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand trust dan perceived quality terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening (Studi kasus konsumen Mie Sedaap di Kabupaten Kudus). Dimana variable eksogen, endogen serta intervening yaitu brand trust dan perceived quality sebagai variable eksogen sedangkan keputusan pembelian sebagai variable endogen serta minat beli sebagai variable intervening. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 135 responden. Metode pengambilan sampel adalah purposive sampling. Dalam penelitian ini menggunakan analisis SEM AMOS 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand trust berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli, perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, brand trust berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, perceived quality berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, serta Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | pembimbing 1 :Dr. Mokhamad Arwani,. S.E,. M.M pembimbing 2 :Nurul Rizka Arumsari,. S.E,. M.M |
Kata Kunci: | brand trust, perceived quality, minat beli dan keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 03 Oct 2021 18:45 |
Last Modified: | 03 Oct 2021 18:45 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15125 |
Actions (login required)
View Item |