Muhammad, Saniy Ataka (2021) Pengaruh fitur produk, country of origin, dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian smartphone oppo dengan mediasi minat beli (studi kasus di feb universitas muria kudus). Sarjana thesis, UMK.
Text (hal judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (508kB) |
|
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (627kB) |
|
Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (454kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (620kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (288kB) | Request a copy |
|
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (306kB) |
|
Text (lampiran)
Lampiran Kuesioner.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Di era sekarang banyak produk smartphone semakin ramai diperbincangkan, karena para produsen sedang bersaing ketat untuk mengambil hati para calon konsumennya dengan produk yang berkualitas. Mereka berlomba-lomba membuat produk yang berkualitas mumpuni, nyaman, namun harganya sangat terjangkau, sehingga konsumen dapat diuntungkan karena mereka bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Permasalahan yang dihadapi oleh produsen Oppo adalah persepsi calon konsumen akan produk-produk Oppo yang masih dipertanyakan keawetan dan fitur-fiturnya, karena produk tersebut berasal dari Tiongkok, dimana kebanyakan produknya memiliki kualitas yang kurang baik. Sampel penelitian ini sebanyak 130 responden. Teknik analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Model) AMOS 24.0. Pengukuran untuk konstruk eksogen dan endogen di uji menggunakan analisis konfirmatori dan uji kelayakan full model yang dianalisis menggunakan SEM. Hasil dari pengujian hipotesis dapat ditarik kesimpulan bahwa fitur produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan keputusan pembelian. Persepsi kualitas berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli dan keputusan pembelian. Country of origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli namun berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | pembimbing 1 :Dr. Supriyono SE., MM pembimbing 2 :Indah Dwi Prasetyaningrum, SE., MM |
Kata Kunci: | fitur produk, country of origin, persepsi kualitas, minat beli, keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 03 Oct 2021 19:06 |
Last Modified: | 03 Oct 2021 19:06 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15131 |
Actions (login required)
View Item |