Pengaruh fitur produk, country of origin, dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian smartphone oppo dengan mediasi minat beli (studi kasus di feb universitas muria kudus)

Muhammad, Saniy Ataka (2021) Pengaruh fitur produk, country of origin, dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian smartphone oppo dengan mediasi minat beli (studi kasus di feb universitas muria kudus). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of hal judul] Text (hal judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (508kB)
[thumbnail of bab 1] Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (627kB)
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (454kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (620kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (288kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka] Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (306kB)
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
Lampiran Kuesioner.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Di era sekarang banyak produk smartphone semakin ramai diperbincangkan, karena para produsen sedang bersaing ketat untuk mengambil hati para calon konsumennya dengan produk yang berkualitas. Mereka berlomba-lomba membuat produk yang berkualitas mumpuni, nyaman, namun harganya sangat terjangkau, sehingga konsumen dapat diuntungkan karena mereka bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Permasalahan yang dihadapi oleh produsen Oppo adalah persepsi calon konsumen akan produk-produk Oppo yang masih dipertanyakan keawetan dan fitur-fiturnya, karena produk tersebut berasal dari Tiongkok, dimana kebanyakan produknya memiliki kualitas yang kurang baik. Sampel penelitian ini sebanyak 130 responden. Teknik analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Model) AMOS 24.0. Pengukuran untuk konstruk eksogen dan endogen di uji menggunakan analisis konfirmatori dan uji kelayakan full model yang dianalisis menggunakan SEM. Hasil dari pengujian hipotesis dapat ditarik kesimpulan bahwa fitur produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan keputusan pembelian. Persepsi kualitas berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli dan keputusan pembelian. Country of origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli namun berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: pembimbing 1 :Dr. Supriyono SE., MM pembimbing 2 :Indah Dwi Prasetyaningrum, SE., MM
Kata Kunci: fitur produk, country of origin, persepsi kualitas, minat beli, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 03 Oct 2021 19:06
Last Modified: 03 Oct 2021 19:06
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15131

Actions (login required)

View Item View Item