Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada dealer honda wahana motor juwana

Ratna Dewi, Fitria (2021) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada dealer honda wahana motor juwana. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of hal judul] Text (hal judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (735kB)
[thumbnail of bab 1] Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (956kB)
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (963kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version

Download (249kB)
[thumbnail of daftar pustaka] Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (390kB)
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variable mediasi pada Dealer Honda Wahana Motor Juwana. Variabel eksogen meliputi kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga. Variabel endogen yaitu loyalitas konsumen sedangkan variabel mediasi yaitu kepuasan konsumen. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen pada Dealer Honda Wahana Motor Juwana yang berjumlah 162 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik accidental sampling. Penelitian ini menggunakan analisis SEM dengan bantuan software AMOS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen tidak dapat menjadi mediasi.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: pembimbing 1 :Dr. Drs. Ag Sunarno H, SH., S.Pd., MM pembimbing 2 :Agung Subono,SE., M.Si.
Kata Kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, loyalitas konsumen, kepuasan konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 03 Oct 2021 19:24
Last Modified: 03 Oct 2021 19:24
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15137

Actions (login required)

View Item View Item