Ratna Dewi, Fitria (2021) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada dealer honda wahana motor juwana. Sarjana thesis, UMK.
Text (hal judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (735kB) |
|
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (956kB) |
|
Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (963kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Download (249kB) |
|
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (390kB) |
|
Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variable mediasi pada Dealer Honda Wahana Motor Juwana. Variabel eksogen meliputi kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga. Variabel endogen yaitu loyalitas konsumen sedangkan variabel mediasi yaitu kepuasan konsumen. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen pada Dealer Honda Wahana Motor Juwana yang berjumlah 162 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik accidental sampling. Penelitian ini menggunakan analisis SEM dengan bantuan software AMOS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen tidak dapat menjadi mediasi.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | pembimbing 1 :Dr. Drs. Ag Sunarno H, SH., S.Pd., MM pembimbing 2 :Agung Subono,SE., M.Si. |
Kata Kunci: | kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, loyalitas konsumen, kepuasan konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 03 Oct 2021 19:24 |
Last Modified: | 03 Oct 2021 19:24 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15137 |
Actions (login required)
View Item |