QHINDIR, HADAD AL (2021) Analisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada kentucky fried chicken (kfc) kota kudus). Sarjana thesis, UMK.
Text (Hal Depan)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version Download (532kB) |
|
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (156kB) |
|
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (448kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (370kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (127kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (207kB) |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening(Studi kasus pada Kentucky fried chicken (KFC) kota kudus. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu kepuasan konsumen dan niat berwirausaha, dan tiga variabel eksogen, yaitu kualitas produk, citre merek dan kualitas konsumen. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner . Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 200 responden dengan teknik purposive sampling yaitu konsumen Kentucky Fried Chicken (KFC). Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk, citra merek dan kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan konsumen dan loyalitas konsumen. Sedangkan hasil penelitian juga menunjukkan bahwa kepuasan konsumen dan citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kualitas layanan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 Dr. Kertati Sumekar, SE. MM. Pembimbing 2 Iwan Suroso, SE. MM. |
Kata Kunci: | kualitas produk, citra merek, kualitas layanan, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 03 Oct 2021 21:05 |
Last Modified: | 03 Oct 2021 21:05 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15141 |
Actions (login required)
View Item |