Pengaruh harga, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada alzena skin carepati)

KUSUMAWATI, TRI HENI (2021) Pengaruh harga, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada alzena skin carepati). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of HAL JUDUL] Text (HAL JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (370kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (259kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (407kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (421kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (426kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (127kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DATAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (204kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas layanan, kepercayaan, terhadap loyalitas konsumen dengan mediasi kepuasan pelanggan pada Alzena Skin Care Pati. Penelitian ini menggunakan data primer. Sampel pada penelitian ini adalah 126 responden. Metode analisis yang digunakan adalah dengan software AMOS 24. Hasil penelitian ini adalah variabel Harga berpengaruh (positif) dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel Kualitas layanan berpengaruh (positif) dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel Kepercayaan berpengaruh (positif) dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.Harga berpengaruh (positif) dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas layanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepercayaan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelangganbisa menjadi mediasi antara harga terhadap loyalitas pelanggan.Kualitas layanan berpengaruh positif terhadap loyalitas melalui variabel kepuasan pelanggan. Kepercayaan berpengaruh positif terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan. Keputusan uji mediasi yang bisa diambilyaitu kepuasan menjadi variabel mediasi hubungan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1. Dra. Hj. Panca Winahyuningsih,MM 2. Iwan Suroso, SE., MM.
Kata Kunci: harga, kualitas layanan, kepercayaan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 03 Oct 2021 21:33
Last Modified: 03 Oct 2021 21:33
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15149

Actions (login required)

View Item View Item