Pengaruh iklan, celebrity endorser dan brand image terhadap purchase intention dengan mediasi kesadaran merek (studi pada konsumen pond’s di kudus)

LESTARI, DWI FITRI PUJI (2021) Pengaruh iklan, celebrity endorser dan brand image terhadap purchase intention dengan mediasi kesadaran merek (studi pada konsumen pond’s di kudus). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal Depan] Text (Hal Depan)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (355kB)
[thumbnail of Bab 1] Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (362kB)
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (436kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (254kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (545kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (120kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (383kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (676kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas periklanan,celebrity endorser dan citra merek terhadap purchase intention kosmetik dengan mediasi kesadaran merek (studi pada konsumen pond’s di Kudus). Di mana variabel eksogen, endogen, serta mediasi di mana iklan, celebrity endorser dan Brand Image sebagai variabel eksogen sedangkan kesadaran merek sebagai variabel mediasi, serta purchase intention sebagai variabel endogen. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen pond’s yang ada di Kudus yang berjumlah 200 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probabilistic sampling.Penelitian ini di lakukan dengan bantuan software AMOS 24 menggunakan analisis SEM. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek,celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek,Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek,adanya hubungan timbal balik antara purchase intention dengan kesadaran merek.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 Sutono,SE,.M.M,.Ph.D Pembimbing 2 Agung Subono, SE,M.si
Kata Kunci: Iklan, celebrity endorser, Brand Image, purchase intention, kesadaran merek
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 03 Oct 2021 21:41
Last Modified: 03 Oct 2021 21:41
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15151

Actions (login required)

View Item View Item