LESTARI, DWI FITRI PUJI (2021) Pengaruh iklan, celebrity endorser dan brand image terhadap purchase intention dengan mediasi kesadaran merek (studi pada konsumen pond’s di kudus). Sarjana thesis, UMK.
![]() |
Text (Hal Depan)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version Download (355kB) |
![]() |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (362kB) |
![]() |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (436kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (254kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (545kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (120kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (383kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (676kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas periklanan,celebrity endorser dan citra merek terhadap purchase intention kosmetik dengan mediasi kesadaran merek (studi pada konsumen pond’s di Kudus). Di mana variabel eksogen, endogen, serta mediasi di mana iklan, celebrity endorser dan Brand Image sebagai variabel eksogen sedangkan kesadaran merek sebagai variabel mediasi, serta purchase intention sebagai variabel endogen. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen pond’s yang ada di Kudus yang berjumlah 200 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probabilistic sampling.Penelitian ini di lakukan dengan bantuan software AMOS 24 menggunakan analisis SEM. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek,celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek,Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek,adanya hubungan timbal balik antara purchase intention dengan kesadaran merek.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 Sutono,SE,.M.M,.Ph.D Pembimbing 2 Agung Subono, SE,M.si |
Kata Kunci: | Iklan, celebrity endorser, Brand Image, purchase intention, kesadaran merek |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 03 Oct 2021 21:41 |
Last Modified: | 03 Oct 2021 21:41 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15151 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |