Hasib, Hasib (2021) Analisis pengaruh orientasi pasar dan inovasi produk terhadap kinerja pemasaran melalui keunggulan bersaing sebagai variabel intervening (studi kasus pada koperasi simpan pinjam pembiayaan syariah fastabiq khoiro ummah pati). Master thesis, Universitas Muria Kudus.
Text (HAL JUDUL)
1 HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (461kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (590kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (793kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (701kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (857kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB VI)
BAB VI.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (466kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (760kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini menganalisis pengaruh pengaruh orientasi pasar dan inovasi produk terhadap kinerja pemasaran dengan keunggulan bersaing sebagai variabel intervening. Data penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner. Metode penentuan sampel menggunakan purposive sampling dan diperoleh sampel sebanyak 110 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah structural equation model. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa orientasi pasar berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran. Hasil penelitian ini juga menyatakan inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran. Selain itu orientasi pasar dan inovasi produk juga berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja pemasaran melalui keunggulan bersaing sebagai variabel intervening.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Master) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1. Dr. Drs. H. Mochammad Edris, MM Pembimbing 2. Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH, Spd,MM |
Kata Kunci: | orientasi pasar, inovasi produk, keunggulan bersaing dan kinerja pemasaran |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 03 Oct 2021 22:23 |
Last Modified: | 03 Oct 2021 22:23 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15164 |
Actions (login required)
View Item |