Riza Dhona, Chalim (2021) rancang bangun sistem informasi pelayanan perbaikan smartphone berbasis web responsif pada pass service dengan notifikasi whatsapp dan e-mail. Sarjana thesis, UMK.
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (291kB) |
|
Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (694kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (530kB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (17kB) | Request a copy |
|
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (20kB) |
|
Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Pelayanan jasa perbaikan smartphone ini merupakan usaha bisnis yang bergerak dalam bidang perbaikan untuk kerusakan telepon, yang dimiliki oleh para pengguna masyarakat. Usaha kegiatan dalam bidang aktivitas jasa yang di miliki oleh pemilik jasa yang digunakan untuk pelayanan jasa terdahap kalangan masyarakat yang melakukan jasa perbaikan telepon genggam. Dengan keinginan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang ada, di dalam layanan jasa usaha yang dimiliki oleh pemilik usaha tersebut. Dalam melakukan upaya pelayanan usaha perbaikan telepon genggam ini, PASS Service berupaya melakukan pelayanan dengan baik untuk para pelanggan. Dengan memaksimalkan penggunaan aplikasi yang dibuat ini pemilik jasa dapat mengakses dan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan suatu informasi secara langsung oleh sistem. Dengan tujuan aplikasi berupa sistem ini dapat membantu pelanggan dan pemilik jasa untuk saling memudahkan dalam melakukan pelayanan perbaikan telepon genggam. Aplikasi ini menggunakan metode pengembangan waterfall dengan analisa kebutuhan melalui observasi, studi literatur dan wawancara. Perancangan sistem menggunakan UML (Unified Modelling Language), dan diimplementasikan dalam sebuah aplikasi berbasis WEB Responsif dengan menggunakan bahasa pemrograman yang digunakan dalam perancangan adalah PHP dan untuk database menggunakan MySQL.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | pembimbing 1 :Putri Kurnia Handayani, S.Kom, M.Kom pembimbing 2 :Dr. Eko Darmanto, S.Kom, M.Cs. MTA |
Kata Kunci: | Pelayanan, WhatsApp, Notifikasi, Waterfall, PHP, MySQL |
Subjects: | Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Komunikasi informasi teknik Teknologi > T1 Teknologi (Umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 Oct 2021 00:39 |
Last Modified: | 06 Oct 2021 00:39 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15242 |
Actions (login required)
View Item |