Pengaruh testimonial dan celebrity endorser instagram terhadap keputusan pembelian dan loyalitas konsumen pada produk hijab kudus

PERMATASARI, INTAN (2021) Pengaruh testimonial dan celebrity endorser instagram terhadap keputusan pembelian dan loyalitas konsumen pada produk hijab kudus. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of HAL JUDUL] Text (HAL JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (658kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (171kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (304kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (217kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (851kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (57kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (109kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN 1.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh testimonial terhadap loyalitas konsumen produk hijab di Kota Kudus. Menganalisis pengaruh celebrity endorser instagram terhadap loyalitas konsumen produk hijab di Kota Kudus. Menganalisis pengaruh testimonial terhadap keputusan pembelian produk hijab di Kota Kudus. Menganalisis pengaruh celebrity endorser instagram terhadap keputusan pembelian produk hijab di Kota Kudus. Menganalisis pengaruh keputusan pembelian terhadap loyalitas konsumen produk hijab di Kota Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen produk hijab di Kota Kudus yang berjumlah 115 responden dan pengambilan sampel menggunakan pendekatan slovin. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan teknik kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa testimonial tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada produk hijab Kudus. Celebrity endorser instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada produk hijab Kudus. Testimonial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk hijab Kudus. Celebrity endorser instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk hijab Kudus. Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen produk hijab Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing : 1. Dian Wismar’ein, S.E, M.M 2. Dina Lusianti, S.E, M.M., AAK.
Kata Kunci: Testimonial, Celebrity Endorser Instagram, Keputusan Pembelian, Loyalitas Konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 08 Oct 2021 00:32
Last Modified: 08 Oct 2021 00:32
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15306

Actions (login required)

View Item View Item