Pengaruh relationship marketing, kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai Variabel intervening ( studi kasus pada bank mandiri kantor unit kudus)

AFIFAH, NUR (2021) Pengaruh relationship marketing, kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai Variabel intervening ( studi kasus pada bank mandiri kantor unit kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HAL JUDUL] Text (HAL JUDUL)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version

Download (719kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (357kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (363kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (237kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (431kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (116kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (120kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (566kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis Pengaruh Relationship Marketing, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening dengan objek penelitian pada Bank Mandiri Kantor Unit Kudus. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 161 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan relationship marketing, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Drs. H. M. Masruri, MM.2. Mira Meilia Marka, SE. MM.
Kata Kunci: relationship marketing, kualitas pelayanan, promosi, kepuasan, loyalitas.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 08 Oct 2021 20:45
Last Modified: 08 Oct 2021 20:45
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15329

Actions (login required)

View Item View Item