Pengaruh gaya hidup, citra merek dan perilaku konsumtif terhadap keputusan pembelian outlet eiger di pati

Choirul Umam Nirwana, Moh (2021) Pengaruh gaya hidup, citra merek dan perilaku konsumtif terhadap keputusan pembelian outlet eiger di pati. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL.pdf] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (859kB)
[thumbnail of bab 1] Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (310kB)
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (526kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (484kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (498kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (222kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka] Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (382kB)
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (764kB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian. Untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian. Untuk menganalisis pengaruh perilaku konsumtif terhadap keputusan pembelian. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah pembeli di outlet Eiger Pati yang berjumlah 144 responden dan pengambilan sampel menggunakan pendekatan slovin. Teknik mengambil data memakai metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian outlet Eiger di Pati, sehingga dapat disimpulkan bahwa gaya hidup responden yang melaksanakan aktivitas hobi akan mempengaruhi rangsangan eksternal/internal yang memicu Anda menggunakan produk Eiger. Citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian pembelian outlet Eiger di Pati. Produk Eiger memiliki keunggulan asosiasi merek, atribut dan manfaat dibanding merek lain sehingga konsumen membeli produk Eiger karena adanya pengaruh komersial (iklan, kemasan, tampilan). Perilaku konsumtif berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian outlet Eiger di Pati. Konsumen tertarik membeli produk Eiger karena adanya pengaruh komersial (iklan, kemasan, tampilan).

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: pembimbing 1 :Dr. Drs. Ag. Sunarno H,. S.H,. S.Pd,. M.M. pembimbing 2 ;Noor Aziz,. S.E,. M.M.
Kata Kunci: Gaya Hidup, Citra Merek, Perilaku Konsumtif, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 08 Oct 2021 23:02
Last Modified: 08 Oct 2021 23:02
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15351

Actions (login required)

View Item View Item