Choirul Umam Nirwana, Moh (2021) Pengaruh gaya hidup, citra merek dan perilaku konsumtif terhadap keputusan pembelian outlet eiger di pati. Sarjana thesis, UMK.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (859kB) |
|
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (310kB) |
|
Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (526kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (484kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (498kB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (222kB) | Request a copy |
|
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (382kB) |
|
Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (764kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian. Untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian. Untuk menganalisis pengaruh perilaku konsumtif terhadap keputusan pembelian. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah pembeli di outlet Eiger Pati yang berjumlah 144 responden dan pengambilan sampel menggunakan pendekatan slovin. Teknik mengambil data memakai metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian outlet Eiger di Pati, sehingga dapat disimpulkan bahwa gaya hidup responden yang melaksanakan aktivitas hobi akan mempengaruhi rangsangan eksternal/internal yang memicu Anda menggunakan produk Eiger. Citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian pembelian outlet Eiger di Pati. Produk Eiger memiliki keunggulan asosiasi merek, atribut dan manfaat dibanding merek lain sehingga konsumen membeli produk Eiger karena adanya pengaruh komersial (iklan, kemasan, tampilan). Perilaku konsumtif berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian outlet Eiger di Pati. Konsumen tertarik membeli produk Eiger karena adanya pengaruh komersial (iklan, kemasan, tampilan).
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | pembimbing 1 :Dr. Drs. Ag. Sunarno H,. S.H,. S.Pd,. M.M. pembimbing 2 ;Noor Aziz,. S.E,. M.M. |
Kata Kunci: | Gaya Hidup, Citra Merek, Perilaku Konsumtif, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 08 Oct 2021 23:02 |
Last Modified: | 08 Oct 2021 23:02 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15351 |
Actions (login required)
View Item |