GIRMAN, GIRMAN (2021) Analisis kualitas pelayanan dan citra merek terhadap loyalitas melalui kepuasan pasien rawat inap pada rsi sunan kudus. Master thesis, UMK.
Text (HAL JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (342kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (66kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (469kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (137kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (574kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB VI)
BAB VI.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (45kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (179kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Pasien Rawat Inap pada RSI Sunan Kudus. Sampel penelitian ini sebanyak 160 Pasien RSI Sunan Kudus. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jenis dan sumber data mengggunakan data sekunder dan primer. Analisis data menngunakan SEM AMOS. Hasil kesimpulan menyatakan bahwa (1) teirdapat peingaruih positif dan signifikan antara Kuialitas pelayanan teirhadap Loyalitas Pasien RSI Sunan Kudus (2) Teirdapat peingaruih positif dan signifikan antara Citra Merek teirhadap Loyalitas Pasien RSI Sunan Kudus (3) Teirdapat peingaruih positif dan signifikan antara Kuialitas pelayanan teirhadap Kepuasan Pasien RSI Sunan Kudus (4) Teirdapat peingaruih positif dan signifikan antara Citra Merek teirhadap Kepuasan Pasien RSI Sunan Kudus (5) Teirdapat peingaruih positif dan signifikan antara Kepuasan Pasien teirhadap Loyalitas Pasien RSI Sunan Kudus; (6) Kepuasan mampu memberikan peran peningkatan pada kualitas pelayanan terhadap loyalitas Pasien RSI Sunan Kudus. (7) Kepuasan mampu memberikan peran peningkatan pada citra merek terhadap loyalitas Pasien RSI Sunan Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Master) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1. Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM Pembimbing 2. Sutono, SE, MM, Ph.D, |
Kata Kunci: | kualitas pelayanan, citra merek, kepuasan pasien, loyalitas pasien. |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan > Pendidikan dasar |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 10 Oct 2021 20:39 |
Last Modified: | 10 Oct 2021 20:39 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15375 |
Actions (login required)
View Item |