Analisis kualitas pelayanan dan citra merek terhadap loyalitas melalui kepuasan pasien rawat inap pada rsi sunan kudus

GIRMAN, GIRMAN (2021) Analisis kualitas pelayanan dan citra merek terhadap loyalitas melalui kepuasan pasien rawat inap pada rsi sunan kudus. Master thesis, UMK.

[thumbnail of HAL JUDUL] Text (HAL JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (342kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (66kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (469kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (137kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (574kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB VI] Text (BAB VI)
BAB VI.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (45kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (179kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Pasien Rawat Inap pada RSI Sunan Kudus. Sampel penelitian ini sebanyak 160 Pasien RSI Sunan Kudus. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jenis dan sumber data mengggunakan data sekunder dan primer. Analisis data menngunakan SEM AMOS. Hasil kesimpulan menyatakan bahwa (1) teirdapat peingaruih positif dan signifikan antara Kuialitas pelayanan teirhadap Loyalitas Pasien RSI Sunan Kudus (2) Teirdapat peingaruih positif dan signifikan antara Citra Merek teirhadap Loyalitas Pasien RSI Sunan Kudus (3) Teirdapat peingaruih positif dan signifikan antara Kuialitas pelayanan teirhadap Kepuasan Pasien RSI Sunan Kudus (4) Teirdapat peingaruih positif dan signifikan antara Citra Merek teirhadap Kepuasan Pasien RSI Sunan Kudus (5) Teirdapat peingaruih positif dan signifikan antara Kepuasan Pasien teirhadap Loyalitas Pasien RSI Sunan Kudus; (6) Kepuasan mampu memberikan peran peningkatan pada kualitas pelayanan terhadap loyalitas Pasien RSI Sunan Kudus. (7) Kepuasan mampu memberikan peran peningkatan pada citra merek terhadap loyalitas Pasien RSI Sunan Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Master)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1. Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM Pembimbing 2. Sutono, SE, MM, Ph.D,
Kata Kunci: kualitas pelayanan, citra merek, kepuasan pasien, loyalitas pasien.
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan > Pendidikan dasar
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 Oct 2021 20:39
Last Modified: 10 Oct 2021 20:39
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15375

Actions (login required)

View Item View Item