Pengaruh celebrity endorser, kualitas produk, dan label halal terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening (studi pada konsumen yang menggunakan produk wardah di kota kudus)

MARKHAMAH, ATIKA (2021) Pengaruh celebrity endorser, kualitas produk, dan label halal terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening (studi pada konsumen yang menggunakan produk wardah di kota kudus). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of HAL JUDUL] Text (HAL JUDUL)
Hal. Judul.pdf - Published Version

Download (354kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (351kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (310kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (285kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (839kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (205kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (226kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis Pengaruh Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening(Studi Pada Konsumen Yang Menggunakan Produk Wardah Di Kota Kudus).Penelitian ini menggunakandua variabel endogen, yaitu brand imagedan keputusan pembelian, sertatiga variabel eksogen, yaitu celebrity endorser, kualitas produk, dan label halal. Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sedangkan sampel penelitian dalam penelitian sebesar 130 responden dengan teknik accidental sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing:1.Dr. Mokhamad Arwani S.E., M.M. 2.Dian Wismar’ein, S.E., M.M.
Kata Kunci: Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Label Halal, Keputusan Pembelian, Brand Image
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 Oct 2021 21:17
Last Modified: 10 Oct 2021 21:17
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15388

Actions (login required)

View Item View Item