TAUFIQURROHMAN, MUHAMMAD (2021) Analisis pengaruh price dan service quality terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan jasa transportasi online grab kudus. Master thesis, UMK.
Text (HAL JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (320kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (324kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (261kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (494kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (881kB) | Request a copy |
|
Text (BAB VI)
BAB VI.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (129kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (217kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari Price dan Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan dan dampaknya terhadap Loyalitas Pelanggan pada Jasa Transportasi Online Grab Kudus. Di dalam penelitian ini terdapat variabel exogen, Price dan Service Quality serta dua variabel endogen yaitu Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. Metode Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan teknik pengambilan sampel yaitu non probability sampling jenis purposive sampling dengan jumlah sampel 170 responden dan di analisis dengan teknik analisis SEM melalui program AMOS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel price tidak berpengaruh signifikan Loyalitas Pelanggan dan untuk variabel Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. price tidak berpengaruh signifikan Kepuasan Pelanggan dan untuk variabel Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Serta Kepuasan Pelanggan tidak berpengaruh signifikan Loyalitas Pelanggan. Berdasarkan hasil penelitian tersebut, Jasa Transportasi online Grab alangkah baiknya membuat strategi pemasaran yang dapat berdampak jangka panjang bukan hanya memberikan harga diskon serta SOP driver lebih ditingkatkan agar pelanggan mendapatkan kepuasan sehingga pelanggan dapat menjadi pelanggan yang loyal.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Master) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1. Dr. Mokhamad Arwani, SE., MM. Pembimbing 2. Dr. Drs. Sukirman, S.Pd., SH., MM. |
Kata Kunci: | Price, Service Quality, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 11 Oct 2021 19:11 |
Last Modified: | 11 Oct 2021 19:11 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15414 |
Actions (login required)
View Item |