Pengaruh brand image dan desain produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada produk yamaha n max di kabupaten kudus

ADI SUPRIYO, TEGUH (2021) Pengaruh brand image dan desain produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada produk yamaha n max di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of HAL JUDUL] Text (HAL JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (314kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (275kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (527kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (316kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (169kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (220kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Other (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisis Pengaruh Brand Image dan Desain Produk terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening pada Produk Yamaha N Max Di Kabupaten Kudus. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, tabulasi. Uji instrument menggunakan uji validitas, reliabilitas. Analis data menggunakan SEM AMOS. Hasil analisis menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. Desain produk berpengaruh positif singnifikan terhadap loyalitas konsumen, brand image berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Desain produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen berpengarih positif signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: PEMBIMBING 1 ;SUTONO, SE., MM, Ph.D PEMBIMBING 2 :MIA AJENG ALIFIANA, SE, MBA
Kata Kunci: Brand Image, desain produk, desain produk, kepuasan konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 14 Oct 2021 22:11
Last Modified: 14 Oct 2021 22:11
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15546

Actions (login required)

View Item View Item