ADI SUPRIYO, TEGUH (2021) Pengaruh brand image dan desain produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada produk yamaha n max di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UMK.
Text (HAL JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (314kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (275kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (527kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (316kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (169kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (220kB) |
|
Other (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan menganalisis Pengaruh Brand Image dan Desain Produk terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening pada Produk Yamaha N Max Di Kabupaten Kudus. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, tabulasi. Uji instrument menggunakan uji validitas, reliabilitas. Analis data menggunakan SEM AMOS. Hasil analisis menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. Desain produk berpengaruh positif singnifikan terhadap loyalitas konsumen, brand image berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Desain produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen berpengarih positif signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | PEMBIMBING 1 ;SUTONO, SE., MM, Ph.D PEMBIMBING 2 :MIA AJENG ALIFIANA, SE, MBA |
Kata Kunci: | Brand Image, desain produk, desain produk, kepuasan konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 22:11 |
Last Modified: | 14 Oct 2021 22:11 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15546 |
Actions (login required)
View Item |