RUKMANA, SHINTA FEBRIYANTI (2021) Pengaruh kualitas makanan, kualitas pelayanan Dan persepsi harga terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening studi kasus pada restoran lavamong kudus. Sarjana thesis, UMK.
Text (HAL JUDUL)
Hal Judul.pdf - Published Version Download (384kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (42kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (479kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (246kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (38kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (245kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas makanan, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening studi kasus pada Restoran Lavamong Kudus. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian konsumen Lavamong Kudus yang tidak diketahui secara pasti. Sampel penelitian sebanyak 130 responden. Pengumpulan data menggunakan data primer dan data sekunder. Uji instrument dilakukan dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis Data menggunakan SEM dengan program AMOS (Analysis of Moment Structure). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara direct (langsung) kualitas makanan, kualitas pelayanan, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas. Secara tidak langsung (indirect effect) kepuasan belum mampu menjadi penghubung antara kualitas makanan terhadap loyalitas. Kepuasan mampu menjadi variabel penghubung antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan mampu menjadi variabel penghubung antara persepsi harga terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1. Dr. Mokhamad Arwani, SE, MM 2. Noor Azis, SE, MM |
Kata Kunci: | kualitas makanan, kualitas pelayanan, persepsi harga, loyalitas, kepuasan konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Oct 2021 19:29 |
Last Modified: | 15 Oct 2021 19:29 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15572 |
Actions (login required)
View Item |