Pengaruh kualitas makanan, kualitas pelayanan Dan persepsi harga terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening studi kasus pada restoran lavamong kudus

RUKMANA, SHINTA FEBRIYANTI (2021) Pengaruh kualitas makanan, kualitas pelayanan Dan persepsi harga terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening studi kasus pada restoran lavamong kudus. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of HAL JUDUL] Text (HAL JUDUL)
Hal Judul.pdf - Published Version

Download (384kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (42kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (479kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (246kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (38kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (245kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas makanan, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening studi kasus pada Restoran Lavamong Kudus. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian konsumen Lavamong Kudus yang tidak diketahui secara pasti. Sampel penelitian sebanyak 130 responden. Pengumpulan data menggunakan data primer dan data sekunder. Uji instrument dilakukan dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis Data menggunakan SEM dengan program AMOS (Analysis of Moment Structure). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara direct (langsung) kualitas makanan, kualitas pelayanan, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas. Secara tidak langsung (indirect effect) kepuasan belum mampu menjadi penghubung antara kualitas makanan terhadap loyalitas. Kepuasan mampu menjadi variabel penghubung antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan mampu menjadi variabel penghubung antara persepsi harga terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1. Dr. Mokhamad Arwani, SE, MM 2. Noor Azis, SE, MM
Kata Kunci: kualitas makanan, kualitas pelayanan, persepsi harga, loyalitas, kepuasan konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 15 Oct 2021 19:29
Last Modified: 15 Oct 2021 19:29
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15572

Actions (login required)

View Item View Item