MAYANGSARI, LINDA EKA (2021) Pengaruh kepercayaan, harga, dan kualitas pelayanan terhadap niat penggunaan ulang melalui kepuasan pelanggan pada transportasi online grab di kota kudus. Sarjana thesis, UMK.
Text (HAL JUDUL)
1 HAL. JUDUL.pdf - Published Version Download (552kB) |
|
Text (BAB 1)
2 BAB I.pdf - Published Version Download (647kB) |
|
Text (BAB 2)
3 BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (462kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
4 BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (770kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
5 BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
6 BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (213kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (385kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
8 LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (684kB) | Request a copy |
Abstrak
Niat penggunaan ulang suatu jasa merupakan cerminan bahwa jasa yang ditawarkan oleh perusahaan berkualitas, sehingga pelanggan merasa puas. Mengacu pada teori perilaku konsumen, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, harga, dan kualitas pelayanan terhadap niat penggunaan ulang melalui kepuasan pelanggan pada transportasi online grab di Kota Kudus. Jumlah sampel pada penelitian ini 125 responden yang berdomisili di Kudus. Penentuan jumlah sampel menggunakan metode Hair. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data melalui kuisioner yang disebar melalui google form. Penelitian ini menggunakan metode analisis data SEM yang diopersikan menggunakan AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan kepercayaan berpengaruh positif terhadap niat penggunaan ulang, harga berpengaruh positif terhadap niat penggunaan ulang, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap niat penggunaan ulang, kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap niat penggunaan ulang, kepercayaan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh kepercayaan tehadap niat penggunaan ulang, Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh harga tehadap niat penggunaan ulang, Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh kualitas pelayanan tehadap niat penggunaan ulang.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1: Drs. Muhammad Masruri, MM 2: Hutomo Rusdianto, SE, MBA, AWM, QWM |
Kata Kunci: | Kepercayaan, harga, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, niat penggunaan ulang |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Oct 2021 20:04 |
Last Modified: | 15 Oct 2021 20:04 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15580 |
Actions (login required)
View Item |