NURDIANTI, WAHYU MARLIA (2021) Pengaruh kualitas website, kualitas informasi, dan e-service quality terhadap loyalitas pelanggan dengan kepercayaan sebagai variabel mediator (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pelanggan Online Shopping Shopee di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus). Sarjana thesis, UMK.
Text (HAL JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (347kB) |
|
Text (BAB 1)
bab I.pdf - Published Version Download (654kB) |
|
Text (BAB 2)
bab II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (422kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
bab III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (402kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
bab IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (856kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
bab V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (134kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf - Published Version Download (276kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruhKualitas Website, Kualitas Informasi, Dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediator. Adapun objek dari penelitian ini adalahMahasiswa Pelanggan Online Shopping Shopee di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Data dikumpulkan dari data sekunder dan melalui metode kuisioner yang di isi oleh 125 responden dengan menggunakan metode porposive sampling, kemudian data diolah dengan menggunakan SEM AMOS. Pengukuran terhadap konstruk eksogen dan endogen diuji dengan menggunakan analisis konfirmatori. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan sebagai berikut : (1)Kualitas Websitemempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan. (2)Kualitas Informasi terhadap kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan. (3)E-Service Qualityterhadap kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan. (4)Kepercayaan terhadap Loyalitas pelanggan berpengaruh positif dan signifikan. (5) Kualitas Website terhadap Loyalitas pelanggan berpengaruh negatif dan tidak signifikan. (6) Kualitas Informasi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan positif dan tidak signifikan. (7) E-Service Quality terhadap loyalitas pelanggan berpengaruh positif dan signifikan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing : 1. Dra. Hj. Panca Winahyuningsih., MM 2. Iwan Suroso, SE, MM |
Kata Kunci: | Kualitas Website, Kualitas Informasi, E-Service Quality, Loyalitas Pelanggan, Kepercayan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Oct 2021 20:33 |
Last Modified: | 15 Oct 2021 20:33 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15584 |
Actions (login required)
View Item |