pengaruh kepercayaan konsumen, kemudahan penggunaan transaksi dan pengalaman berbelanja terhadap minat beli online shop dressy gallery dan dampaknya terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis di universitas muria kudus

SA’ADAH, NAELIS (2021) pengaruh kepercayaan konsumen, kemudahan penggunaan transaksi dan pengalaman berbelanja terhadap minat beli online shop dressy gallery dan dampaknya terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis di universitas muria kudus. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of HAL JUDUL] Text (HAL JUDUL)
1 HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (584kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
2 BAB I.pdf - Published Version

Download (545kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
3 BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (397kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
4 BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (518kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
5 BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (651kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
6 BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (235kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (360kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
8 LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kepercayaan konsumen, kemudahan penggunaan transaksi dan pengalaman berbelanja terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang menjadi konsumen Dressy Gallery Kudus. Sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 115 responden.. Hasil penelitiannya adalah kepercayaan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli, penggunaan transkasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, pengalaman berbelanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, kepercayaan konsumen tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kemudahan penggunaan transaksi tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, pengalaman berbelanja juga tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: PEMBIMBING 1 :Dr. Mokhamad Arwani,. S.E,. M.M PEMBIMBING 2 :Iwan Suroso,. S.E,. M.M
Kata Kunci: Kepercayaan konsumen, kemudahan penggunaan transaksi, pengalaman berbelanja, minat beli, keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 15 Oct 2021 21:20
Last Modified: 15 Oct 2021 21:20
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15589

Actions (login required)

View Item View Item