analisis pengaruh label halal, persepsi harga, kualitas produk, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel mediasi pada natasha skin care kudus

AGUSTINA, RIRIN (2021) analisis pengaruh label halal, persepsi harga, kualitas produk, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel mediasi pada natasha skin care kudus. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of HAL JUDUL] Text (HAL JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (535kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (715kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (974kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (595kB)

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh label halal, persepsi harga, kualitas produk, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel mediasi pada Natasha skin care Kudus. Variabel dalam penelitian ini terdiri atas empat variabel eksogen, satu variabel mediasi dan satu variabel endogen. Dalam penelitian ini sampel diambil menggunakan teknik Accidental sampling dengan ukuran sampel sebanyak 150 responden dan menggunakan metode kuesioner. Uji instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan teknik analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM). Berdasarkan hasil penelitian dan hasil pengujian hipotesis, menunjukkan bahwa label halal berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap brand image. Label halal berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap brand image. Persepsi harga berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap brand image. Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas layanan berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap brand image. Kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand image berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: PEMBIMBING 1 :Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH, S.Pd, MM PEMBIMBING 2 :Dian Wismar’ein, SE, MM
Kata Kunci: label halal, persepsi harga, kualitas produk, kualitas layanan, brand image dan keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 15 Oct 2021 21:46
Last Modified: 15 Oct 2021 21:46
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15594

Actions (login required)

View Item View Item