Penerapan analisis swot sebagai strategi meningkatkan pemasaran produk konveksi pada lavina collection kudus

YULIANA, RIZKA (2021) Penerapan analisis swot sebagai strategi meningkatkan pemasaran produk konveksi pada lavina collection kudus. Sarjana thesis, UMK.

[img] Text (hal judul)
01 HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (703kB)
[img] Text (bab 1)
02 BAB I.pdf - Published Version

Download (471kB)
[img] Text (bab 2)
03 BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (940kB) | Request a copy
[img] Text (bab 3)
04 BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (493kB) | Request a copy
[img] Text (bab 4)
05 BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (410kB) | Request a copy
[img] Text (bab 5)
06 BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (320kB) | Request a copy
[img] Text (daftar pustaka)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (542kB)
[img] Text (lampiran)
08 LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (464kB) | Request a copy

Abstrak

Lavina Collection berusaha melakukan inovasi dan penerapan strategi yang di anggap sesuai untuk bertahan di pasar. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi EFAS dalam strategi pemasaran produk konveksi pada Lavina Collection Kudus, menganalisis strategi IFAS dalam strategi pemasaran produk konveksi pada Lavina Collection Kudus, dan menganalisis strategi utama manakah yang menjadi strategi strategi pemasaran produk konveksi pada Lavina Collection Kudus. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan analisis SWOT yang ada pada Lavina Collection, bahwasannya penerapan strategi pada perusahaan tersebut menggunakan Growth Oriented Strategy. Hal ini dikarenakan, pada diagram cartesius analisis SWOT ditunjukkan bahwa nilai total skor tertinggi berada pada kuadran pertama dimana kuadran tersebut merupakan situasi yang sangat menguntungkan. Lavina Collection memiliki banyak peluang dan kekuatan sehingga dapat merebut dan memanfaatkan peluang yang ada sekaligus meminimalkan kelemahan serta mengatasi berbagai ancaman.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: pembimbing 1 :Dr. Dra. Mamik Indaryani, M.S. pembimbing 2 :Sutono, SE, MM, Ph.D
Kata Kunci: Internal Factor Analysis Summary, Eksternal Factor Analysis Summary, Strengths, Weakness, Opportunities, dan Threats.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 18 Oct 2021 19:03
Last Modified: 18 Oct 2021 19:03
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15597

Actions (login required)

View Item View Item