pengaruh kemudahan penggunaan (ease of use), celebrity endorser, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen produk fashion erigo pada jejaring sosial instagram (studi pada mahasiswa program studi manajemen universitas muria kudus)

AISTINA, ERIKA (2021) pengaruh kemudahan penggunaan (ease of use), celebrity endorser, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen produk fashion erigo pada jejaring sosial instagram (studi pada mahasiswa program studi manajemen universitas muria kudus). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of hal judul] Text (hal judul)
01 HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (868kB)
[thumbnail of bab 1] Text (bab 1)
02 BAB I.pdf - Published Version

Download (632kB)
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
03 BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (892kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
04 BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (713kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
05 BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of vbab 5] Text (vbab 5)
06 BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (156kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka] Text (daftar pustaka)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (498kB)
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
08 LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari kemudahan konsumen, celebrity endorser, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen Produk Fashion Online Pada Jejaring Sosial Instagram. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Muria Kudus sebanyak 557 mahasiswa. Teknik sampling yang digunakan adalah Purposive Sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 233 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa “kemudahan konsumen, celebrity endorser, dan persepsi harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli konsumen dan keputusan pembelian. Minat Beli konsumen tidak bisa menjadi variabel mediasi antara variabel kemudahan konsumen, celebrity endorser, dan persepsi harga dengan variabel keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: pembimbing 1 ;Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM pembimbing 2 :Mira Meilia Marka., SE.,MM
Kata Kunci: kemudahan konsumen, celebrity endorser, dan persepsi harga, Minat Beli dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Pendapatan. Faktor saham
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 18 Oct 2021 19:31
Last Modified: 18 Oct 2021 19:31
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15609

Actions (login required)

View Item View Item