Pengaruh inovasi, persepsi nilai dan varian produk terhadap minat beli dan keputusan pembelian konsumen motor honda (pt. Prima zirang utama kudus)

PRASTIYO, FEBRI (2021) Pengaruh inovasi, persepsi nilai dan varian produk terhadap minat beli dan keputusan pembelian konsumen motor honda (pt. Prima zirang utama kudus). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of hal judul] Text (hal judul)
Hal Judul.pdf - Published Version

Download (577kB)
[thumbnail of bab 1] Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (213kB)
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (350kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (443kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (500kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (120kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka] Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (252kB)
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian bertujuan menganalisis pengaruh inovasi, persepsi nilai dan varian produk terhadap minat beli dan keputusan pembelian konsumen Motor Honda (PT. Prima Zirang Utama Kudus) . Sampel penelitian sebanyak 120 responden. Teknik menggunakan accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan daftar kuesioner, dokumentasi. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, tabulasi, proses input ke komputer. Analisis data menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji model dengan metode analisis data SEM (Stuctural Equation Modeling). Berdasarkan hasil analisis menyimpulkan bahwa (1) Ada pengaruh positif dan signifikan antara inovasi produk terhadap minat beli motor Honda PT. Prima Zirang Utama Kudus; (2) Ada pengaruh positif dan signifikan antara persepsi nilai terhadap minat beli konsumen motor Honda PT. Prima Zirang Utama Kudus; (3) Ada pengaruh positif dan signifikan antara varian produk terhadap minat beli konsumen motor Honda PT. Prima Zirang Utama Kudus; (4) Ada pengaruh positif dan signifikan antara inovasi produk terhadap keputusan pembelian konsumen mot or Honda PT. Prima Zirang Utama Kudus; (5) Ada pengaruh positif dan signifikan antara inovasi produk terhadap minat beli konsumen motor Honda PT. Prima Zirang Utama Kudus; (6) Ada pengaruh positif dan signifikan antara varian produk terhadap minat beli konsumen motor Honda PT. Prima Zirang Utama Kudus; (7) Ada pengaruh positif dan signifikan antara minat beli terhadap keputusan pembelian konsumen motor Honda PT. Prima Zirang Utama Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: pembimbing 1 :Drs. H. M. Masruri, MM pembimbing 2 :Indah Dwi Prasetyaningrum, SE, MM
Kata Kunci: Inovasi, Persepsi Nilai, Varian Produk, Minat Beli, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 18 Oct 2021 19:36
Last Modified: 18 Oct 2021 19:36
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15610

Actions (login required)

View Item View Item