Pengaruh store atmosphere, kualitas layanan dan kualitas makanan terhadap minat beli ulang yang di mediasi oleh kepuasan konsumen (studi kasus pada konsumen restoran ulam sari kudus)

SETYOWIDODO, DIMAS MAULANA (2021) Pengaruh store atmosphere, kualitas layanan dan kualitas makanan terhadap minat beli ulang yang di mediasi oleh kepuasan konsumen (studi kasus pada konsumen restoran ulam sari kudus). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of HAL JUDUL] Text (HAL JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (496kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (356kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (338kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (325kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (646kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (123kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (209kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (934kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh store atmosphere kualitas layanan dan kualitas makanan terhadap minat beli ulang yang di mediasi oleh kepuasan konsumen (studi kasus pada konsumen restoran ulam sari kudus). Sempel penelitian ini sebanyak 120 responden dengan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Uji penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis data menggunakan teknis SEM AMOS. Pengumpulan data diperoleh dari metode kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas makanan berpenaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kualitas makanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1: Dr. Mokhamad Arwani, SE., MM Pembimbing 2: Agung Subono, SE. M.Si.
Kata Kunci: store atmosphere, kualitas layanan, kualitas makanan, kepuasan konsumen, minat beli ulang. store atmosphere, kualitas layanan, kualitas makanan, kepuasan konsumen, minat beli ulang.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 18 Oct 2021 19:50
Last Modified: 18 Oct 2021 19:50
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15615

Actions (login required)

View Item View Item