SETYOWIDODO, DIMAS MAULANA (2021) Pengaruh store atmosphere, kualitas layanan dan kualitas makanan terhadap minat beli ulang yang di mediasi oleh kepuasan konsumen (studi kasus pada konsumen restoran ulam sari kudus). Sarjana thesis, UMK.
Text (HAL JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (496kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (356kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (338kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (325kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (646kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (123kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (209kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (934kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh store atmosphere kualitas layanan dan kualitas makanan terhadap minat beli ulang yang di mediasi oleh kepuasan konsumen (studi kasus pada konsumen restoran ulam sari kudus). Sempel penelitian ini sebanyak 120 responden dengan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Uji penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis data menggunakan teknis SEM AMOS. Pengumpulan data diperoleh dari metode kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas makanan berpenaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kualitas makanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1: Dr. Mokhamad Arwani, SE., MM Pembimbing 2: Agung Subono, SE. M.Si. |
Kata Kunci: | store atmosphere, kualitas layanan, kualitas makanan, kepuasan konsumen, minat beli ulang. store atmosphere, kualitas layanan, kualitas makanan, kepuasan konsumen, minat beli ulang. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 18 Oct 2021 19:50 |
Last Modified: | 18 Oct 2021 19:50 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15615 |
Actions (login required)
View Item |