Pengaruh fitur produk, nilai pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (study kasus pada po. Putra pelita jaya)

IKHWAAN, NAASHIKHUL (2021) Pengaruh fitur produk, nilai pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (study kasus pada po. Putra pelita jaya). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of HAL JUDUL] Text (HAL JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (562kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (268kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (296kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (323kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (965kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (105kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (184kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (812kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fitur produk, nilai pelanggan, kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada PO. Putra Pelita jaya). Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif dan statistik deskriptif dengan menggunakan metode analisis SEM (Structural Equation Model), dengan program AMOS 24.0. Sumber data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer beserta data sekunder. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel secara accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 115 responden yaitu pada pelanggan bus Putra Pelita Jaya. Hasil penelitian menunjukan bahwa fitur produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Nilai pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Untuk pengaruh terhadap minat beli ulang, fitur produk dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. sedangkan, nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1. Drs. H. Masruri, MM Pembimbing 2. Indah Dwi Prasetyaningrum, SE., MM
Kata Kunci: Fitur Produk, Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan Dan Minat Beli Ulang
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 18 Oct 2021 19:54
Last Modified: 18 Oct 2021 19:54
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15616

Actions (login required)

View Item View Item