pengaruh nilai nasabah, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah yang dimediasi oleh kepuasan nasabah (studi kasus pada bank bkk cabang bae-kudus)

PUTRI ANDHANI, NIKEN (2021) pengaruh nilai nasabah, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah yang dimediasi oleh kepuasan nasabah (studi kasus pada bank bkk cabang bae-kudus). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of hal judul] Text (hal judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (554kB)
[thumbnail of bab 1] Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (213kB)
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (350kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (443kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (500kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (120kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka] Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (285kB)
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Updated Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Nilai Nasabah, Kualitas Layanan, dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Nasabah yang dimediasi oleh Kepuasan Nasabah pada Bank BKK Cabang Bae-Kudus. Penelitian ini dilakukan secara kuantitatif dan kualitatif. Data primer diperoleh dengan survei menggunakan kuisioner. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 1.365 nasabah. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel ini adalah dengan teknik purposive sampling. Responden penelitian ini 135 nasabah. Hasil analisis dalam penelitian dengan metode Structural Equation Modelling (SEM) sebagai berikut: (1) Nilai nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, (2) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, (3) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, (4) Nilai nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, (5) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, (6) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, (7) Kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: pembimbing 1 :Dra. Hj. Panca Winahyuningsih,MM pembimbing 2 :Sutono,SE.,MM.,Ph.D
Kata Kunci: Nilai Nasabah, Kualitas Layanan, Kepercayaan, Loyalitas Nasabah, Kepuasan Nasabah
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 20 Oct 2021 20:21
Last Modified: 20 Oct 2021 20:21
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15657

Actions (login required)

View Item View Item