MA’RUF SHOLAHUDIN, ANANG (2021) Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan, Dan citra bank terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai mediasi (studi kasus pada nasabah bank jateng cabang pembantu pasar kliwon kudus). Sarjana thesis, UMK.
Text (hal judul)
01 HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (bab 1)
02 BAB I.pdf - Published Version Download (402kB) |
|
Text (bab 2)
03 BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (615kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
04 BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (718kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
05 BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
06 BAB V.pdf - Updated Version Restricted to Registered users only Download (273kB) | Request a copy |
|
Text (daftar pustaka)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (392kB) |
|
Text (lampiran)
08 LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Permasalahan saat ini persaingan antar bank dalam merebut nasabah semakin ketat. Penelitian ini memiliki tujuan Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan, dan Citra Bank Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Mediasi (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Jateng Cabang Pembantu Pasar Kliwon Kudus). Jenis dan sumber data penelitian menggunakan data primer berupa kuesioner. Sampel penelitian sebanyak 130 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesuoner dan dokumentasi. Pengolahan data menggunakan scoring, editing dan tabulasi. Uji instrument data meliputi validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan SEM AMOS. HAsil kesimpulan menyatakan bahwa secara langsung (dirrect effect) kualitas layanan, kepercayaan dan citra bank berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah. Hasil pengaruh tidak langsung menyatakan kepuasan mampu menjadi variabel intervening antara kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah. Kepuasan mampu menjadi variabel intervening antara kepercayaan terhadap loyalitas nasabah. Kepuasan tidak mampu menjadi variabel intervening antara citra bank terhadap loyalitas nasabah.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | pembimbing 1 :Drs. Muhammad Masruri, MM, pembimbing 2 :Nurul Rizka Arumsari, SE, MM |
Kata Kunci: | Kualitas layanan, kepercayaan, citra bank, loyalitas nasabah, kepuasan nasabah. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 20 Oct 2021 20:31 |
Last Modified: | 20 Oct 2021 20:31 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15661 |
Actions (login required)
View Item |