Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan, Dan citra bank terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai mediasi (studi kasus pada nasabah bank jateng cabang pembantu pasar kliwon kudus)

MA’RUF SHOLAHUDIN, ANANG (2021) Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan, Dan citra bank terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai mediasi (studi kasus pada nasabah bank jateng cabang pembantu pasar kliwon kudus). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of hal judul] Text (hal judul)
01 HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of bab 1] Text (bab 1)
02 BAB I.pdf - Published Version

Download (402kB)
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
03 BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (615kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
04 BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (718kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
05 BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of 06 BAB V.pdf] Text
06 BAB V.pdf - Updated Version
Restricted to Registered users only

Download (273kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka] Text (daftar pustaka)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (392kB)
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
08 LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Permasalahan saat ini persaingan antar bank dalam merebut nasabah semakin ketat. Penelitian ini memiliki tujuan Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan, dan Citra Bank Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Mediasi (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Jateng Cabang Pembantu Pasar Kliwon Kudus). Jenis dan sumber data penelitian menggunakan data primer berupa kuesioner. Sampel penelitian sebanyak 130 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesuoner dan dokumentasi. Pengolahan data menggunakan scoring, editing dan tabulasi. Uji instrument data meliputi validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan SEM AMOS. HAsil kesimpulan menyatakan bahwa secara langsung (dirrect effect) kualitas layanan, kepercayaan dan citra bank berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah. Hasil pengaruh tidak langsung menyatakan kepuasan mampu menjadi variabel intervening antara kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah. Kepuasan mampu menjadi variabel intervening antara kepercayaan terhadap loyalitas nasabah. Kepuasan tidak mampu menjadi variabel intervening antara citra bank terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: pembimbing 1 :Drs. Muhammad Masruri, MM, pembimbing 2 :Nurul Rizka Arumsari, SE, MM
Kata Kunci: Kualitas layanan, kepercayaan, citra bank, loyalitas nasabah, kepuasan nasabah.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 20 Oct 2021 20:31
Last Modified: 20 Oct 2021 20:31
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15661

Actions (login required)

View Item View Item