MUSA YUNUS, MUHAMMAD (2021) Pengaruh kepemimpinan pelayan (servant leadership), lingkungan kerja, kompensasi terhadap organizationalcitizenship behaviour (ocb) dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening (studi kasus pada pt starindo jaya packaging). Sarjana thesis, UMK.
Text (hal judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (434kB) |
|
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (232kB) |
|
Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (351kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (356kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (937kB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (106kB) | Request a copy |
|
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (233kB) | Request a copy |
|
Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian yang berjudul pengaruh kepemimpinan pelayan (servant leadership), lingkungan kerja, kompensasi terhadap organizational citizenship behaviour (ocb) dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening (studi kasus pada PT starindo jaya packaging). Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan menggunakan teknik statistik Structural Equation Model (SEM) dengan software AMOS 23. Hasil penelitian ini yaitu kepemimpinan pelayan dan lingkungan kerja berpengaruh negative dan tidak berpengaruh terhadap kepuasan kerja, kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja. Kepemimpinan pelayan, lingkungan kerja, kompensasi dan kepuasan kerja berpengaruh negative tidak signifikan terhadap organizational citizenship behaviour. Kepemimpinan pelayan, lingkungan kerja dan kompensasi dalam mempengaruhi organizational citizenship behaviour pengaruhnya lebih besar ketika melalui kepuasan kerja.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | pembimbing 1 ;Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM pembimbing 2 ;Mia Ajeng Alifiana, SE, MBA |
Kata Kunci: | Kepemimpinan pelayan (servant leadership), lingkungan kerja, kompensasi, organizational citizenship behaviour, kepuasan kerja |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 20 Oct 2021 20:44 |
Last Modified: | 20 Oct 2021 20:44 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15665 |
Actions (login required)
View Item |