PELAKSANAAN PEMUNGUTAN PAJAK REKLAME DALAM PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DAERAH DI KABUPATEN KUDUS

ASIYAH, NOOR (2013) PELAKSANAAN PEMUNGUTAN PAJAK REKLAME DALAM PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DAERAH DI KABUPATEN KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (HAL.JUDUL) - Accepted Version
Download (801Kb) | Tinjau ulang
    [img]
    Tinjau ulang
    PDF (BAB I) - Accepted Version
    Download (170Kb) | Tinjau ulang
      [img] PDF (BAB II) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (291Kb) | Request a copy
        [img] PDF (BAB III) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (191Kb) | Request a copy
          [img] PDF (BAB IV) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (284Kb) | Request a copy
            [img] PDF (BAB V) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (100Kb) | Request a copy
              [img] PDF (DAFTAR PUSTAKA) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (195Kb) | Request a copy

                Abstrak

                Pajakdalam era otonomidaerahmemegangperananpentingterutamadalamupayameningkatkanpendapatandaerah, salahsatunyaPajakReklame yang belumdigalisecaramaksimal. Penelitianilmiah(skripsi) denganjudul “PelaksanaanPemungutanPajakReklamedalampeningkatanPendapatanAsli Daerah di kabupaten Kudus” mengangkatpermasalahanPelaksanaan pemungutan Pajak Reklame,HambatanPelaksanaan pemungutan Pajak Reklamedankontribusiterhadap PAD. Berdasarkan kegunaan secara teoritis diharapkan dapat memberikan sumbangan kearah pengembangan kemajuan di bidang ilmu pengetahuan pada umumnya dan ilmu Hukum Tata Negara dan Hukum Administrasi Negara pada khususnya. Apabila dilihat dari kegunaan praktisdiharapkanhasilpenelitianinidapatmemberikansumbanganpemikiran, terutamaparapihak yang terlibatsehinggapemungutan pajak reklame dapat dilaksanakan sesuai peraturan yang berlaku.Dalam teknik pengumpulan data, penulis diantaranya menggunakan : a. Data primer yaitu data yang diperoleh melalui wawancara langsung dari narasumber. b. Data sekunder yaitu tulisan, artikel, bahan seminar,Referensi, yaitubuku-bukuperpustakaan yang berkaitandengan Pemungutan Pajak Reklame dan peraturan perundang-undangan. Setelah data kami peroleh, maka disusun secara sistematis dan selanjutnya dianalisis secara kualitatif, sehingga diperoleh kejelasan mengenai permasalahan yang dibahas dan selanjutnya disusun skripsi yang bersifat ilmiah. Pelaksanaan pemungutan Pajak Reklame dimulai dari pendaftaran, pendataan, penetapan, pembayaran dan penagihan, penyetoran daan pengelolaan keuangan sesuai peraturan. Hambatan tentang Pajak Reklame adalah terbatasnya jumlah tenaga fiskus, sarana dan prasarana, pengawasan, faktor wajib pajak sendiri. Pada tahun 2011 pajak reklame memberikan kontribusi terhadap PAD 1,66%, pada tahun 2012 pajak reklame memberikan kontribusi terhadap PAD 2,67%.

                Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                Additional Information: Dr. Suparnyo, SH, M.S DAN Kristiyanto, SH, MH
                Uncontrolled Keywords: (kata kunci: PajakReklame, PemungutanPajakdanPAD )
                Subjects: Hukum
                Divisions: Fakultas Hukum > Ilmu Hukum (S1)
                Depositing User: Ririn Mela Safitri
                Tanggal Deposit: 19 Jul 2013 10:17
                Last Modified: 19 Jul 2013 10:17
                URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/1573

                Actions (login required)

                View Item