Pengaruh promosi penjualan, kualitas produk dan pelayanan purna jual terhadap minat beli konsumen dengan kepercayaan sebagai variabel intervening (studi kasus pada mobil daihatsu ayla Di pt. Karya zirang utama kudus)

SAIQ, MOHAMAD (2021) Pengaruh promosi penjualan, kualitas produk dan pelayanan purna jual terhadap minat beli konsumen dengan kepercayaan sebagai variabel intervening (studi kasus pada mobil daihatsu ayla Di pt. Karya zirang utama kudus). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal Depan]
Preview
Text (Hal Depan)
Hal Judul.pdf - Accepted Version

Download (546kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (180kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (348kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (345kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (25kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (152kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini menganalisis Pengaruh Promosi Penjualan, Kualitas Produk dan Pelayanan Purna Jual terhadap Minat Beli Konsumen fengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Mobil Daihatsu Ayla di PT. Karya Zirang Utama Kudus)Penelitian ini dilakukan pada produk Mobil Daihatsu Ayla di PT. Karya Zirang Utama Kudus dengan sampel 130 responden. Jenisdari penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif.Analisis data kuantitatif serta menggunakanpengujian statistik SEM AMOS. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa (1) Variabelpromosi penjualanberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan; (2) Kualitas produkberpengaruh positif dan signifikan terhadapkepercayaan, (3) Variabelpelayanan purna jualberpengaruh positif dan signifikan terhadapkepercayaan (4) Variabelpromosi penjualanberpengaruh positif dan signifikan terhadapminat beli ; (5) Kualitas produkberpengaruh positif dan signifikan terhadapminat beli ; (6) Pelayanan purna jualberpengaruh positif dan signifikan terhadapminat beli.; (7) Kepercayaanberpengaruh positif dan signifikan terhadapminat beli.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 Dr. H. MOCHAMAD EDRIS, Drs, MM pembimbing 2 MIA AJENG ALIFIANA, SE, MBA
Kata Kunci: Promosi Penjualan, Kualitas Produk dan Pelayanan Purna Jual terhadap Minat Beli
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 21 Oct 2021 00:27
Last Modified: 21 Oct 2021 00:27
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15769

Actions (login required)

View Item View Item