Pengaruh kecerdasan emosional, self efficacy dan locus of control terhadap organizational citizenship behavior dengan keterlibatan kerja sebagai variabel intervening studi pada cv. Mubarokatan thoyibah kudus

HAIBI, MOKHAMMAD SIROJUDDIN (2021) Pengaruh kecerdasan emosional, self efficacy dan locus of control terhadap organizational citizenship behavior dengan keterlibatan kerja sebagai variabel intervening studi pada cv. Mubarokatan thoyibah kudus. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal Depan]
Preview
Text (Hal Depan)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (496kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (150kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (284kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (171kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (43kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (184kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kecerdasan emosional terhadap keterlibatan kerja pada CV. Mubarokatan Thoyibah Kudus. Menganalisis pengaruh self efficacy terhadap keterlibatan kerja pada CV. Mubarokatan Thoyibah Kudus. Menganalisis pengaruh locus of control terhadap keterlibatan kerja pada CV. Mubarokatan Thoyibah Kudus. Menganalisis pengaruh kecerdasan emosional terhadap organizational citizenship behavior pada CV. Mubarokatan Thoyibah Kudus. Menganalisis pengaruh self efficacy terhadap organizational citizenship behavior pada CV. Mubarokatan Thoyibah Kudus. Menganalisis pengaruh locus of control terhadap organizational citizenship behavior pada CV. Mubarokatan Thoyibah Kudus. Menganalisis pengaruh keterlibatan kerja terhadap organizational citizenship behavior pada CV. Mubarokatan Thoyibah Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah karyawan CV. Mubarokatan Thoyibah Kudus yang berjumlah 124 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik sampling jenuh. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kecerdasan emosional tidak berpengaruh terhadap keterlibatan kerja pada CV. Mubarokatan Thoyibah Kudus. Self efficacy tidak berpengaruh terhadap keterlibatan kerja pada CV. Mubarokatan Thoyibah Kudus. Locus of control berpengaruh positif dan signifikan terhadap keterlibatan kerja pada CV. Mubarokatan Thoyibah Kudus. Kecerdasan emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap organizational citizenship behavior pada CV. Mubarokatan Thoyibah Kudus. Self efficacy berpengaruh positif dan signifikan terhadap organizational citizenship behavior pada CV. Mubarokatan Thoyibah Kudus. Locus of control berpengaruh positif dan signifikan terhadap organizational citizenship behavior pada CV. Mubarokatan Thoyibah Kudus. Keterlibatan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap organizational citizenship behavior pada CV. Mubarokatan Thoyibah Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 Dr. Drs. Sukirman, S.Pd., SH., MM Pembimbing 2 Mira Meilia Marka, SE., MM
Kata Kunci: Kecerdasan Emosional, Self Efficacy, Locus of Control, Organizational Citizenship Behavior, Keterlibatan Kerja.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 21 Oct 2021 19:24
Last Modified: 21 Oct 2021 19:24
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15821

Actions (login required)

View Item View Item